= Seorang Wanita Tewas Gantung Diri, Dirumah Kontrakannya di Dusun Pedes I Desa Payungsari - Nuansa Metro

Seorang Wanita Tewas Gantung Diri, Dirumah Kontrakannya di Dusun Pedes I Desa Payungsari


Foto : Wanita bernama Ani (45) yang tewas gantung diri saat di turunkan oleh petugas, Jum'at (21/1).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Warga Dusun Pedes I RT 01/01 Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, di hebohkan dengan adanya seorang warga yang bernama Ani (45) yang tinggal bersama dua cucunya ditemukan gantung diri di rumah kontrakannya, Jum'at (21/01).

Korban pertama kali di ketahui oleh cucunya yang bernama Sela (4), sekitar pukul 12.30 wib. Setelah melihat neneknya itu, Sela langsung berlari ke belakang rumah mendatangi Sunarya, Rohman serta Muhidin tetangga korban sambil menangis memanggil nenek nya.

Ketiganya langsung mendatangi rumah korban dan begitu masuk ke dalam rumah, melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri, kemudian kejadian tersebut di laporkan ke Kepala Desa dan di teruskan melapor ke Polsek Pedes.

Setelah mendapat laporan adanya warga yang gantung diri, Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah di dampingi anggotanya yaitu Bripka Jhon Dayat dan Aipda Wasna bersama-sama pihak puskesmas Pedes, mendatangi TKP untuk memastikan kondisi korban.

 Oleh pihak puskesmas dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia, selanjutnya Polsek Pedes lakukan  pengamanan dengan memasang police line hingga team identifikasi datang.

Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah saat di temui jurnalis nuansametro.co.id, mengatakan korban bunuh diri dengan cara menjerat lehernya dengan tali tambang, yang di ikatkan ke langit-langit ruang tamu rumahnya. Di duga sebagai pijakannya menggunakan ember cat.

"Hasil olah TKP bersama Identifikasi polres Karawang, di pastikan korban meninggal murni gantung diri, di temukan tanda-tanda gantung diri yang berbekas di tubuh korban"  ungkap Ade.

Masih kata Kapolsek, unsur gantung diri terpenuhi seperti tidak di temukan adanya bekas penganiayaan, adanya kotoran yang keluar melalui anus korban, keluarnya cairan dari kemaluan di duga air seni, lidah korban dalam keadaan menjulur dan tergigit serta pada leher korban terdapat jeratan yang sempurna ( terlihat jelas jeratan tali).

Karena permintaan dari anak korban agar tidak di lakukan autopsi, pihak kepolisian meminta agar di buatkan surat pernyataan dari keluarga yang di tandatangani di atas materai dan di ketahui oleh Kepala Desa.  (AZis).