= Pesan Ketua DPD Repdem Jabar : "Semua Kader Repdem Harus Sejalan Dengan DPC PDI Perjuangan" - Nuansa Metro

Pesan Ketua DPD Repdem Jabar : "Semua Kader Repdem Harus Sejalan Dengan DPC PDI Perjuangan"


Foto : Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang DPC Repdem Karawang, Sabtu (22/1/2022).

www nuansametro.co.id - Karawang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Swissbell Inn Jalan Ahmad Yani Karawang, Sabtu (22/01/22)

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem Bung Abe, Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat Jejen, Ketua DPC PDIP Taufik Ismail, serta seluruh pengurus Komisariat dan juga undangan dari beberapa DPC Kabupaten lain dan semua Kader Repdem.

Ketua DPC Redem Karawang Deden Sofian, S.E., menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada seluruh kader DPC Repdem Karawang yang selama ini saling bahu membahu dalam mengadvokasi masyarakat kecil.

"Saat pertama saya memimpin DPC Repdem Karawang ini, baru tujuh komisariat, namun sekarang berkat perjuangan para kader sudah 27 Komisariat,"  ungkap Deden.

Sementara Ketua DPD Repdem Jawa Barat H. Jejen mengingatkan, agar seluruh kader Repdem, khususnya DPC Karawang ini, setiap perjuangan dan kinerjanya harus sejalan dengan PDIP. Khususnya dalam memenangkan pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail, dalam sambutannya berharap di Pilkada 2024, DPC Perjuangan Karawang dapat memenangkan Bupati di Karawang. 

"Bila Repdem dan PDIP berjuang sungguh-sungguh, di 2024 PDIP Karawang bukan hanya akan memenangkan kembali legislatif, namun bisa menghantarkan kader PDI Perjuangan menjadi Bupati,"  ujar Pipik 

Pipik mengamini, apa yang disampaikan Ketua DPD Repdem Jawa Barat, bahwa semua Kader Repdem setiap perjuangan dan kinerjanya, harus sejalan dengan DPC PDI Perjuangan. (Mo/Fan)