= Warga Dusun Mekarjaya Tirtajaya Tewas, Diduga Menjadi Korban Perampokan Disertai Kekerasan - Nuansa Metro

Warga Dusun Mekarjaya Tirtajaya Tewas, Diduga Menjadi Korban Perampokan Disertai Kekerasan


Foto : Petugas saat akan mengevakuasi korban M. Ota (51).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Warga dusun Mekarjaya Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Karawang di temukan tewas dengan bersimbah darah di kamarnya. Hal tersebut di duga korban pembunuhan, pasalnya di bagian tubuh korban temukan luka, Sabtu (22/01/2022).

Informasi yang di himpun sementara, peristiwa di perkirakan terjadi sekitar pukul 02.40 wib dini hari. Korban di ketahui bernama M. Ota (51) warga Dusun Mekarjaya Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Karawang.

PJS Danramil 0402 Batujaya Kapt. Inf. Yasin Mengatakan, Kasus tersebut kini  sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Polres Karawang. Tim Inafis dan SatReskrim Polres Karawang yang langsung melakukan olah TKP.

Pada saat olah TKP di hadiri pula oleh Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu bersama Danposramil Tirtajaya Serka Supriyatna, dan Bhabinkamtibmas Desa Srikamulyan Brigadir M. Taufik, jajaran aparatur Pemerintah Desa dan Linmas Desa Tambaksumur.

Sementara itu Kepala Desa Tambaksumur Sahata, saat di mintai komentarnya mengatakan, dirinya sangat merasa prihatin atas kejadian yang menimpa warganya tersebut.

'Saya sebagai Kepala Desa Tambaksumur merasa prihatin atas kejadian ini, terkait motif kejadian ini sampai saat ini kami belum mengetahui, dan kami selaku pihak pemerintahan desa akan berusaha untuk membantu pihak kepolisian dalam melaksanakan penyelidikan", ungkapnya.

Kades juga berharap kepada keluarga korban, di beri kekuatan serta ketabahan, pihaknya turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Ditempat terpisah Iptu Wahyu selaku Kapolsek Tirtajaya menjelaskan, setelah menerima laporan dari masyarakat dirinya bersama anggota langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya langsung melaporkan kembali ke Sat Reskrim Polres Karawang, sekitar pukul 04:20 wib Tim INAFIS dan sat Reskrim polres Karawang tiba dan langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian perkara.

Dalam olah tempat kejadian perkara TKP tersebut, yang dihadiri oleh Iptu Wahyu selaku Kapolsek Tirtajaya, bersama Brigadir M. Taufik selaku Bhabinkamtibnas desa Srikamulyan, Serka Supriatna selaku Danposramil Tirtajaya, dan aparatur Desa setempat, setelah itu Jenazah dibawa Ke RSUD Kabupaten Karawang untuk dilakukan Otopsi.

Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu menjelaskan, saat ini kasus dugaan perampokan dengan kekerasan, ditangani langsung oleh pihak Sat Reskrim Polres Karawang guna pengusutan lebih lanjut. (asep.s/abdul.r)