= Ketum Partai Buruh, Said Iqbal : "Kepengurusan Partai Buruh di Kabupaten Karawang Sudah Terbentuk 100%" - Nuansa Metro

Ketum Partai Buruh, Said Iqbal : "Kepengurusan Partai Buruh di Kabupaten Karawang Sudah Terbentuk 100%"


Foto : Para pengurus pusat dan pengurus kabupaten Karawang partai Buruh.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Partai Buruh Exco Kabupaten Karawang, optimis raih lima kursi legislatif DPRD Karawang dan dua kursi DPR RI di Dapil Karawang, Purwakarta dan Bekasi dan menjadikan Jawa barat sebagai basis pemenangan Partai buruh, di pesta Demokrasi pada Pemilu 2024.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Umum Partai Buruh, Ir.H. Said Iqbal usai mengikuti sosialisasi dan konsolidasi Partai Buruh, di hotel Swissbell in Karawang, Senin (25/1/2022).

Pada acara sosialisasi dan konsolidasi propaganda ideologi Partai Buruh yang di hadir oleh elemen buruh dari berbagai organisasi Buruh se Kabupaten Karawang, Said Iqbal mengungkapkan, bahwa kepengurusan Partai Buruh di Kabupaten Karawang sudah terbentuk 100%.

"Mulai dari kepengurusan tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/desa hingga tingkat ranting, di Kabupaten Karawang kami sudah memiliki 1000 lebih anggota,"  ujar Said Iqbal.

Said Iqbal menegaskan, ideologi Partai Buruh yaitu Pancasila dan UUD 1945, Partai Buruh yaitu partai para pekerja "we are the working class", kami menghidupkan kembali Partai Buruh untuk memperjuangkan hak - hak buruh. 

Lanjut Said, Partai Buruh memiliki 13 platform untuk mewujudkan negara sejahtera, antara lain kedaulatan rakyat, lapangan kerja berbasis pasar sosial, jaminan sosial buruh, jaminan hari tua, tidak ada lagi sistem outsourcing.

"Haram hukumnya ada rakyat miskin di negara Indonesia yang gemah ripah loh jinawi,"  ungkap nya.

Berikut susunan Pengurus Komite Eksekutif Kabupaten (Exco Kabupaten) Partai Buruh Karawang Periode 2021-2026.

- Ketua: Ramli
- Wakil Wakil Ketua: Rahmat Binsar, ST, Asmat Serum, Anto Budianto, SH, Kaman Hermawan, H. Suparno Prapto Sudarmo, SH, Subono.
- Sekretaris: H. Errie Kosasih, S.A, S.H.
- Wakil Sekretaris: Hasan, S.Pd, Bfi Arifin, Feti Komala Aji,. A.Md. Keb, Wiwi Karmilasari, Siti Maryani, Sukir.
- Bendahara: Fani Nurafiani Hakim.
(Irfan)