= Kapolres Karawang Turun Langsung, Tegur Pengendara Yang Melakukan Lawan Arus di Jalan Raya Klari - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Turun Langsung, Tegur Pengendara Yang Melakukan Lawan Arus di Jalan Raya Klari


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat menegur pengendara yang melawan arus.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari Polres Karawang mengimbau masyarakat agar tertib untuk berlalulintas dengan tidak melawan arus di Jalan Raya Kosambi-Klari. Pasalnya, di area tersebut kerap terjadi pelanggaran lalulintas sehingga menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

"Sayangi diri sendiri dan orang lain, karena melawan arus itu berbahaya," tutur Aldi saat memberikan imbauan kepada pengendara yang melawan arus. 

Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan patroli sistem hunting di titik lokasi yang sering terjadi pelanggaran lalu lintas, pelanggar kemudian diberikan teguran oleh Kapolres agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Selain memberikan imbauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalulintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya.

"Diharapkan agar kedepannya para pengendara untuk tetap memperhatikan surat-surat kelengkapan berkendara, terus menggunakan helm dan jangan melawan arus demi keselamatan diri," tegas Ricky.  (Oya)