= 3 Lokal Gedung SDN Bojongsari 1 Kecamatan Tirtamulya Ambruk, Kadisdikpora : "Sudah Masuk Daftar Rehablitasi" - Nuansa Metro

3 Lokal Gedung SDN Bojongsari 1 Kecamatan Tirtamulya Ambruk, Kadisdikpora : "Sudah Masuk Daftar Rehablitasi"


Foto : gedung SDN Bojongsari 1 Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya yang ambruk, Jum'at (7/1/2022) sekitar pukul 20.00 malam.

www.nuansametro.co.id - Tirtamulya
Kembali terjadi di Karawang Gedung Sekolah Dasar Negeri ambruk, kali ini menimpa gedung SDN Bojongsari 1, Desa Bojongsari kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Terjadinya peristiwa tersebut diperkirakan sekitar pukul 20.00 wib, Jum'at (7/1/2022). Diketahui, Bangunan yang ambruk sebanyak 3 lokal.

Saat peristiwa ambruknya SDN Bojongsari 1 Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya dikonfirmasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Karawang, Drs. H. Asep Junaedi, membenarkan hal tersebut. 

"Betul, bangunan SDN Bojongsari 1 Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya mengalami ambruk tadi pukul 20.00"  ucap H. Asep kepada Nuansa Metro, Jum'at (7/1/2022) malam.

Menurutnya, bangunan SDN Bojongsari 1 yang ambruk itu sebenarnya sudah termasuk dalam daftar sekolah yang akan direhabilitasi.

"Bangunan SDN Bojongsari 1 yang ambruk pada malam ini memang tiga lokal, sebenarnya bangunan itu sudah masuk dalam daftar rehabilitasi"  Jelas H. Asep.  (Red)