= 12 Tim Akan Berlaga di Kompetisi Sepak Bola Liga TopSkor Karawang - Nuansa Metro

12 Tim Akan Berlaga di Kompetisi Sepak Bola Liga TopSkor Karawang


Foto : Peserta yang akan mengikuti Liga TopSkor Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Liga TopSkor Karawang U-13 dan U-17 dipastikan akan segera bergulir pada Minggu (16/1/2022) mendatang, sebanyak 12 tim dari masing masing strata usia akan mengikuti kompetisi sepak bola Liga Topskor. 

Sesuai rencana, stadion Singaperbangsa Karawang, akan menjadi venue pembukaan dan pertandingan perdana liga TopSkor Karawang. 

Direktur Liga TopSkor Indonesia, M Yusuf Kurniawan dipastikan bakal hadir dalam pembukaan Liga TopSkor Karawang.

"Nanti akan dibuka oleh Pak Yuke (sapaan akrab Yusuf Kurniawan), pada pembukaan nanti rencananya ada parade dan rampak gendang,"ujar Ketua Panitia Penyelenggara Liga TopSkor Karawang, Rosada, Rabu (12/1/2022) 

"Rencananya kami juga akan mengundang Bupati dan PSSI Karawang," tambah Rosada.

Sebelumnya panitia penyelenggara Liga TopSkor Karawang telah menggelar technical meeting (TM) di Cafe Holic Futsal 212 Galuh Mas, Karawang, pada Sabtu (8/1/2022).

Dalam meeting teknik itu, Rosada dan kawan-kawan menyampaikan hal penting yang disampaikan kepada perwakilan tim.

"Intinya kami panitia berharap bahwa para pelatih dan manajer tim bisa kondusif nanti di lapangan," ujar Rosada.

"Bisa menjaga suporter, pemain, dan yang lainnya dengan tujuan menanamkan kedisiplinan, jiwa patriot, dan sportivitas di lapangan," tambahnya.

Berikut tim peserta yang akan berlaga di Liga Top Skor Karawang :

-Liga TopSkor U-13 (kelahiran 2008) diikuti Putra Sunda, Milano Jakarta, SBRS, Angkasa, Peruri, Tunas Prima, Magma, Persigawa, YSSS, Bintang COR, UNI Bandung, dan Wirasaba.

-Liga TopSkor U-17 (kelahiran 2004) diikuti Akademi Karawang, Wanajaya, SBSA, Akademi Persib, Aqua Haier, Young Tigers, Lodaya RMD, Persigawa, Pine Aepel, Sakura, Harko Raya, dan ASAD 313.  (Irfan)