= Pambers FC Juara Pertama Dalam Memperebutkan Trophy Yayasan Kampoeng Veteran - Nuansa Metro

Pambers FC Juara Pertama Dalam Memperebutkan Trophy Yayasan Kampoeng Veteran


Foto : Penyerahan trophy kepada para pemenang pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh Yayasan Kampoeng Veteran.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Launching Yayasan Kampoeng Veteran, pengurus Veteran Lokapurna Gunung Sari Kecamatan Pamijahan, gelar pertandingan Tropeo sepakbola di stadion lapangan Cibening Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai warna klub team, diantaranya, Pambers FC, Despas FC, Genesis FC, Katar Cibening FC, Remako FC, CFU FC, Lokapurna FC, dan Mabar FC.

Dengan dihadiri Camat Pamijahan Imam Mahmudi M, Si, yang didampingi Kepala Desa Cibening Parihudin dan Sekertaris Desa Cibening Eman, Rabu (12/01/2022).

Di akhir pertandingan tersebut, yang keluar sebagai juara pertama adalah  Pambers FC, juara dua Genesis FC dan Juara tiga Remako FC. Sedangankan hadiah untuk juara pertama trophy dan uang pembinaan tiga juta rupiah, juara 2 trophy dan uang pembinaan 1,5 juta dan juara tiga trophy serta uang pembinaan 1 juta.

Ketua Umum Kampoeng Veteran, Darul Dinar saat diwawancarai oleh media ini, menuturkan, dalam pertandingan harus menjunjung tinggi sportifitas, jadikan momentum langkah awal ini sebagai bentuk merekatkan ajang silaturahmi bukan ajang adu gengsi.

"Dengan olahraga sepakbola, semoga terwujud persatuan dan kesatuan antar sesama yang hobi sepakbola. Selain untuk mencari bakat-bakat baru di bidang sepakbola, juga sebagai wadah kebersamaan antar pemuda, organisasi, dalam balutan sepakbola",  ujar Darul Dinar.

Selain menggelar ajang tropeo sepakbola, kegiatan ini sekaligus melaunching akan lahirnya Yayasan Kampoeng Veteran di wilayah Lokapurna GSE.

Ditempat yang sama, pendiri Pambers Asep Firdaus Fesol saat dikonfirmasi, mengatakan, selaku pembina dari Pambers, mengharapkan kedepannya tetap maju, teruntuk dalam menjaring berbagai kalangan.

"Pambers adalah wadah aspirasi pencinta olahraga di kecamatan Pamijahan, adapun prestasi yang sudah dihasilkan Pambers dalam 1 tahun berdiri, sudah mengoleksi 14 piala kejuaraan di tiap event, terutama wilayah bogor barat khususnya",  ungkap Asep.

Camat Pamijahan Imam Mahmudi M Si yang ikut menyaksikan di lokasi pertandingan, sangat mendukung dan mensupport yang telah dilakukan oleh Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna yang positif semacam ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat, tepatnya di bulan Februari saya juga akan mengadakan tropeo seperti ini, yakni piala bergilir camat Pamijahan"  ucap Imam Mahmudi.

Imam juga berharap, kepada semua masyarakat Pamijahan, agar nanti dapat ikut dan mensukseskan acara Tropeo piala bergilir Camat Pamijahan.

"Baik yang ikut dipertandingan ini maupun yang belum, agar mempersiapkan diri dan mendaftar bila sudah dibuka pendaftarannya. Semoga kita dapat menemukan bibit-bibit unggul para pemain sepak bola di kecamatan Pamijahan ini"  harapnya.  
(Muhamad Janwar/Cawang)

Posting Komentar untuk "Pambers FC Juara Pertama Dalam Memperebutkan Trophy Yayasan Kampoeng Veteran"