= Tak Kenal Lelah, Lurah Kamal Beserta Kasatgas Pol PP Menyalurkan Bantuan Logistik Pada Malam Hari - Nuansa Metro

Tak Kenal Lelah, Lurah Kamal Beserta Kasatgas Pol PP Menyalurkan Bantuan Logistik Pada Malam Hari


Foto : Lurah Kamal bersama Kasatgas Pol PP saat menyalurkan bantuan, Selasa (7/12) malam.

www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Ratusan korban banjir Rob di RW 01 kelurahan Kamal, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mendapatkan bantuan makanan siap saji sebanyak 400 bungkus dan air mineral  dari Pemprov DKI Jakarta, Selasa (7/12/2021) malam.

Bantuan itu disalurkan melalui suku dinas sosial kota Adm. Jakarta Barat melalui kepala kelurahan Kamal. Lurah  Riyanto didampingi Kasatgas Pol PP Solihul Amri, memberikan bantuan kepada warga.

"Hari ini kami salurkan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta melalui suku dinas sosial Adm. Jakarta Barat berupa  makanan siap saji sebanyak 400 bungkus dan air mineral kepada warga yang terdampak banjir rob di wilayah Rw 01, dan kami serahkan melalui Kantor RW,"  ujar Solihul Amri.  

Penyerahan tersebut di laksanakan di kantor sekretariat RW 01 pada pukul 19.50 WIB, warga korban banjir Rob bernama Solah yang tinggal di Rt.002/01 merasa senang dengan di salurkannya bantuan tersebut.

"Saya sebagai warga Rt. 002/01 merasa senang atas di salurkannya bantuan makanan siap saji ini" ujar nya. 

Sama halnya dengan Solah, Roni yang juga merupakan korban banjir Rob pun merasa senang mendapat bantuan makanan siap saja itu. 

"Kami berharap air segera surut"  ucapnya. 

Kasatgas Pol PP Solihul Amri menyampaikan bahwa satpol PP berserta lurah dan perangkat wilayah RT dan RW, memastikan warga Rt 01, 03, 04, 05 dan 06 RW 01 dalam kondisi sehat.

"Kita selalu berkordinasi dengan Tagana untuk membantu menyalurkan makanan siap saji kepada warga yg terdampak banjir Rob"  sambungnya. 

Pada kesempatan yang sama, Lurah Riyanto menghimbau kepada RW dan RT agar selalu ada dan memaksimalkan kinerjanya disaat seperti ini. Riyanto pun meminta agar lokasi lokasi yang rawan banjir Rob itu selalu diperhatikan. 

Genangan setinggi 30 hingga 50 centimeter menggenangi pemukiman warga kelurahan Kamal di Rw. 01 pada Selasa (7/12) pagi, ruas jalan Kamal Raya pun ikut tergenang dari kedalaman 30 hingga 50 centimeter. (Zul)

Posting Komentar untuk "Tak Kenal Lelah, Lurah Kamal Beserta Kasatgas Pol PP Menyalurkan Bantuan Logistik Pada Malam Hari"