= Setelah DPP Jabar Manies Jawa Barat Terbentuk, Kini DPD Jabar Manies Karawang di Deklarasikan - Nuansa Metro

Setelah DPP Jabar Manies Jawa Barat Terbentuk, Kini DPD Jabar Manies Karawang di Deklarasikan


Foto : Setelah pembentukan DPD Jabar Manis Karawang, Minggu (19/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Menjelang Pemilihan Presiden tahun 2024, dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai Capres periode Tahun 2024-2029 mulai menggeliat. Relawan masyarakat yang mendukung Anies Baswedan mulai bermunculan di seluruh daerah di Indonesia, 
Salah satunya Jabar Bersama Anies (Jabar Manies). Jabar Manies resmi di deklarasikan di Bandung pada tanggal 12 Desember 2021 lalu.

Usai di deklarasikan, DPP Jabar Manies langsung bergerak membentuk kepengurusan DPD-DPD di Kabupaten dan Kota di seluruh Jawa Barat, salah satunya Kabupaten Karawang. 

Bertempat di Ponpes Al Munnawar dusun Tegalluhur desa Sukamakmur Telukjambe Tmur, kepengurusan relawan Jabar Manies DPD Kabupaten Karawang resmi terbentuk, Minggu (19/12/2021).

Melalui rapat internal Jabar Manies Karawang, terpilih Tantan Purnama menjadi Ketua Manies Karawang, Muhamad Iqbal sebagai Sekretaris, Setyadi Wijayanto sebagi wakil Sekretaris dan Drs. Maryulis sebagai Bendahara. 

Usai terpilih dan dikukuhkan menjadi Ketua Jabar Manies DPD Kabupaten Karawang, Tantan Purnama mengatakan Jabar Manies merupakan wadah untuk masyarakat Karawang yang mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

"Untuk masyarakat Karawang mari bergabung bersama kami untuk mendukung Anies Baswedan,"  ujarnya.

Tantan menegaskan setelah terbentuknya kepengurusan DPD Jabar Manies Karawang, dalam waktu dekat ini Jabar Manies Karawang akan segera di deklarasikan, untuk waktu dan tempatnya akan kami rapatkan kembali.

Foto : Anies Baswedan.

"Setelah DPD Jabar Manies Karawang di deklarasikan, kami akan langsung bergerak konsolidasi, membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan desa serta kepengurusan Jabar Manies di tingkat ranting di seluruh wilayah Kabupaten Karawang,"  pungkasnya.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Setelah DPP Jabar Manies Jawa Barat Terbentuk, Kini DPD Jabar Manies Karawang di Deklarasikan"