= Pasca Kecelakaan Lalulintas, Keluarga Alika Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan - Nuansa Metro

Pasca Kecelakaan Lalulintas, Keluarga Alika Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan


Foto : Alika (14) saat berada di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

www.nuansametro.co.id - Cikampek
Siswi Mts Al Aliyah kelas IX Kotabaru, bernama Alika (14) yang merupakan warga Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, harus rela kehilangan sebelah kakinya. Akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Peristiwa tragis yang dialami siswi Mts itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabaru, pada Kamis, (9/12/2021). Saat ini Alika masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Radjak Purwakarta.

Dari keterangan petugas PSM Desa Cikampek Timur, Endah, kondisi siswi Mts Al Aliyah tersebut saat ini mulai membaik, meski ia mengalami trauma akibat kecelakaan yang dialaminya.

"Adik Alika saat ini Alhamdulillah, sudah bisa diajak komunikasi, namun kelihatan sekali masih trauma, dia begitu sedih atas musibah ini," tutur Endah kepada awak media, Minggu, (12/12/2021).

Menurut Endah, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepada motor dan mobil truk tersebut, sudah ditangani Satlantas Polres Karawang.

"Pihak keluarga sudah diberi informasi, sopir truk sudah ditangani pihak kepolisian,"  jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengaku kesulitan membiayai pengobatan Alika yang memerlukan jangka waktu yang panjang.

"Kami dari pemerintah desa dan Karang Taruna desa, sudah melakukan galang donasi untuk membantu pihak keluarga, semoga para Dermawan dan lainnya juga ikut membantu penyembuhan Alika,"   pungkasnya. (SJ/fan)

Posting Komentar untuk "Pasca Kecelakaan Lalulintas, Keluarga Alika Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan"