= Gegara Rendahnya Tanggul, Jalan Raya Batujaya Tertutup Luapan Air Dari Irigasi - Nuansa Metro

Gegara Rendahnya Tanggul, Jalan Raya Batujaya Tertutup Luapan Air Dari Irigasi


Foto : Tertutupnya jalan raya Batujaya oleh luapan air irigasi, Minggu (12/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Rendahnya tanggul irigasi di sepanjang jalan raya, dari mulai desa Karya Mulya sampai desa Batujaya mengakibatkan meluapnya air irigasi ke jalan raya, sehingga banyak di keluhkan pengguna jalan dan warga setempat.

"Ini akibat tanggul irigasi rendah, sementara debit air irigasi lagi tinggi,"  Ujar Dede, salah seorang warga desa Telukambulu, kepada jurnalis Nuansa Metro, Minggu (12/12/2021).

Menurut Dede, kejadian air luber ke jalan raya, bukan hanya sekarang aja terjadi, tapi tiap tahun seperti ini. Sementara, persoalan ini, sama sekali belum ada perhatian serius dari pihak terkait.

"ini bisa membahayakan pengguna jalan, soalnya mereka kadang berebut jalan yang tidak tergenang air, akhirnya terjadi kecelakaan,"  Ungkap Dede

Sementara, Sarji salah seorang pengguna jalan mengatakan, bahwa dirinya pun sangat kecewa dengan kondisi jalan seperti itu.

"Saya hampir tiap hari lewati jalan ini, kalau kondisi jalannya terus-terusan seperti ini, ini bisa menimbulkan kecelakaan,"  Ucap Sarji

Dirinya berharap ada perhatian dari pihak terkait, jangan di biarkan terus-terusan seperti ini.

Sementara, sampai berita ini naik ke meja redaksi belum ada pernyataan resmi, baik dari pihak PJT II maupun dari Dinas terkait. (Asep Kurniawan)

Posting Komentar untuk "Gegara Rendahnya Tanggul, Jalan Raya Batujaya Tertutup Luapan Air Dari Irigasi"