= Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Pamit Kepada Insan Pers Karawang - Nuansa Metro

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Pamit Kepada Insan Pers Karawang


Foto ; Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo saat melaksanakan ramah tamah dengan insan pers Karawang, Sabtu (4/12/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Menjelang berakhirnya masa bhaktinya sebagai Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo melaksanakan ramah tamah dengan insan pers Karawang, Sabtu (4/12/2021)

Saat ramah tamah dengan para insan pers di Kabupaten Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo mengucapkan mohon pamit, mohon maaf yang sebesar-besarnya bila selama dirinya menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang, melakukan kesalahan baik tindakan maupun perkataan, baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo memberikan wejangan kepada insan pers, pers itu memiliki peranan penting untuk kehidupan masyarakat, pemerintahan, TNI, Kepolisian dan lainnya, insan pers harus profesional dalam menyajikan pemberitaan yang bermanfaat.

"Mengabarkan bukan mengaburkan,"  ujarnya.

Letkol Medi berharap, siapa pun yang menggantikan dirinya sebagai Dandim 0604/Karawang, harus terus di dukung, terus jalin komunikasi yang baik dan selalu bekerjasama yang bermanfaat dengan insan pers.

Sementara itu, Nila salah satu perwakilan insan pers Karawang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf. Medi, selama menjabat Dandim 0604/Karawang, telah membuka pintu yang seluas-luas nya kepada para insan pers untuk memperoleh informasi, terutama informasi terkait penanganan dan perkembangan covid 19. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Medi, semoga sukses dan sehat selalu,"  ujar Nila.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Pamit Kepada Insan Pers Karawang"