= Didi Warga Desa Mekarbuana, Diduga Hilang di Hutan Kawasan Kaki Gunung Tajur Halang Tegalwaru - Nuansa Metro

Didi Warga Desa Mekarbuana, Diduga Hilang di Hutan Kawasan Kaki Gunung Tajur Halang Tegalwaru


Foto : Tim SAR yang melakukan pencarian Didi di Hutan Kawasan Kaki Gunung Tajur Halang, Kp. Parakan Badak, Tegalwaru, Karawang, Sabtu (4/12).

www.nuansametro.co.id - Tegalwaru
Seorang warga bernama Didi (64 thn) yang beralamat di Kp Parakan Badak RT 06/02 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, dinyatakan hilang di hutan, tepatnya di kawasan hutan Tajur Halang Curug Santri Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Informasi yang didapat dari Dedi alias Mono, bahwa Didi sudah biasa pergi ke hutan untuk mencari tanaman lalapan untuk di makan dan dijual, namun pada hari Jumat yang biasanya jam 11 an sudah pulang untuk sholat Jumat, Didi tidak ada kunjung pulang. 

Sehingga pihak keluarga setelah Jumatan berinisiatif untuk mencari Didi ke hutan. Akhirnya setelah pencariannya tidak membuahkan hasil, sore hari pihak keluarga melaporkan hilangnya Didi ke pemerintahan desa.

"Benar kang, salah satu warga kami yang bernama Didi berumur 60 an beralamat Kampung Parakan Badak RT 006/002 Desa Mekarbuana, hilang di kawasan hutan sekitar Curug Santri", Ungkap Kepala Desa Mekarbuana, Jaji Maryono ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya, Sabtu (4/12/2021).

Foto : Kapolsek Tegalwaru, Iptu Ulan Sanjaya bersama Tim pencarian Didi yang diduga hilang di kawasan kaki gunung Tajur Halang.

Menurut Jaji Maryono, pihaknya sudah melakukan pembentukan tim pencarian sampai 60 orang yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI dan puluhan warga yang terbagi beberapa kelompok pencarian, namun sampai jam 02 an dini hari, Didi belum juga ditemukan.

"Sabtu pagi pencarian dilanjutkan, baru tadi ba'da ashar jam 15.00, kami dapat informasi salah satu kelompok tim pencari mendapatkan jejak menuju ke timur, ke arah gunung Buleud Purwakarta, sehubungan tim kehabisan pembekalan tim balik lagi ke pos",  terang Jaji Maryono.


Jaji pun memohon doanya kepada masyarakat, semoga tim pencarian dapat menemukan Didi dan semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja", pungkasnya. (DN)

Posting Komentar untuk "Didi Warga Desa Mekarbuana, Diduga Hilang di Hutan Kawasan Kaki Gunung Tajur Halang Tegalwaru"