= Dalam Reses Kali Ini, Sabil Akbar Menawarkan Pembangunan Rulahu Untuk Warga, Dengan Anggaran Pribadi - Nuansa Metro

Dalam Reses Kali Ini, Sabil Akbar Menawarkan Pembangunan Rulahu Untuk Warga, Dengan Anggaran Pribadi


Foto : Sabil Akbar saat melakukan reses di Desa Jayakerta, Selasa (7/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bertempat di kediaman Anggota DPRD Karawang H. Nana Suryana, di dusun krajan B Rt.05/02 Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Nasdem Sabil Akbar, M.IP menggelar reses yang ke 4, dengan di dampingi oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Ruhdiana.

"Ini sebagai bentuk pertanggung jawaban partai kepada konstituen, dengan cara melalui Reses,"  Kata Dian Ruhdiana, di sela sambutannya, Selasa (07/12/2021).

"Partai Nasdem tidak ingin di kenal sebagai partai yang hadir hanya di siklus tahunan saja. Partai Nasdem akan berkomitmen untuk selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat,"  ujar Dian.

Sementara itu, Sabil Akbar, M.IP ketika di wawancara awak media mengatakan, bahwa reses yang dirinya lakukan sekarang untuk menjaring aspirasi masyarakat.

"Untuk menjaring aspirasi dari masyarakat maka yang kami lakukan dengan menggelar reses seperti ini," Ucap Sabil Akbar

Menurut Sabil, dalam agenda reses kali ini, pihaknya juga akan membantu warga di Jayakerta untuk di buatkan rulahu rumah tinggalnya, dengan uang pribadinya.

Sabil mengungkapkan, untuk mengajukan rulahu melalui pemerintah di khawatirkan prosesnya lama.

"Kalau pengajuan melalui pemerintah di khawatirkan lama, nanti rumah warga ke buru roboh, maka kami berinisiatif untuk di bangun pake anggaran pribadi dari kami,"  Ungkap Sabil

Pihaknya berharap, semua aspirasi dari masyarakat ini bisa direalisasikan. (Asep K)

Posting Komentar untuk "Dalam Reses Kali Ini, Sabil Akbar Menawarkan Pembangunan Rulahu Untuk Warga, Dengan Anggaran Pribadi"