= Kerusakan Jalan Poros Penghubung Desa Kampung Sawah dan Desa Bolang Tirtajaya di Keluhkan Warga - Nuansa Metro

Kerusakan Jalan Poros Penghubung Desa Kampung Sawah dan Desa Bolang Tirtajaya di Keluhkan Warga


Foto : Kerusakan jalan poros penghubung desa Kampung Sawah kecamatan Jayakerta dan desa Bolang kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang, Selasa (7/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Parahnya kerusakan jalan poros penghubung desa Kampung Sawah kecamatan Jayakerta dan desa Bolang kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang, banyak di keluhkan warga.

"Ya memang jalan ini sudah lama sekali rusak dan banyak juga warga yang mengeluh, apalagi di saat musim hujan sehingga sulit dilalui oleh warga dengan kondisi jalan yang bergelombang dan banyak genangan air, dan saya mendengar infomasi terakhir di tahun 2020 katanya akan diperbaiki, namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan,"  kata Azis salah warga desa Kampung Sawah, kepada nuansametro.co.id, Selasa (07/12/2021).

"Ini kan jalan utama dan sangat vital bagi kepentingan warga, baik warga desa kampung sawah sendiri maupun dari luar desa, seperti warga Tirtajaya kan sering lewat pake jalur ini,"  Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Kampung Sawah Dede Sunarya ketika ditemui jurnalis Nuansa Metro mengatakan, sudah banyak sekali warga menyampaikan keluhan agar segera adanya perbaikan jalan poros yang rusak parah dan berlubang itu.

"Jalan poros penghubung antar desa Kampug Sawah dan desa Bolang tepatnya di sepanjang dusun Karajan desa Kampung Sawah ini, sudah banyak sekali warga mengeluh kepada kami terkait perbaikan jalan tersebut,"  Ucap Kades Dede Sunarya

Lebih lanjut, Dede Sunarya mengatakan, pihak Pemdes terus berupaya melakukan pengajuan perbaikan jalan yang rusak parah dan berlubang kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas PUPR, agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Kami sudah beberapa kali melakukan pengajuan perbaikan jalan tersebut kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui dinas PUPR, namun sampai saat ini belum juga terealisasi dan kami juga berharap agar pihak terkait bisa turun langsung melihat jalan yang rusak parah dan berlubang, karena kami kasihan kepada warga yang sulit melintasi jalan tersebut apalagi pas turun hujan begini sehingga banyak genangan air di badan jalan seperti kubangan kerbau,"  pungkasnya.  (Asep K).

Posting Komentar untuk "Kerusakan Jalan Poros Penghubung Desa Kampung Sawah dan Desa Bolang Tirtajaya di Keluhkan Warga"