= Butuh Perbaikan, Jalan Aternatif Pangawaren Desa Sukaratu Cianjur Rusak Parah - Nuansa Metro

Butuh Perbaikan, Jalan Aternatif Pangawaren Desa Sukaratu Cianjur Rusak Parah


Foto : Kondisi jalan alternatif kampung Pangawaren yang sangat rusak tanpa ada perhatian dari Pemkab Cianjur.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Kondisi jalan yang terlihat rusak dan memprihatinkan, jelas terlihat dalam vidio yang dibagikan warga kecamatan Bojongpicung. Nampak jalan rusak tersebut banyak di genangi air, hampir sebagian jalan berlobang dalam, hingga mempersulit kendaraan yang melewati jalan tersebut.

Menurut warga yang bernama Solihin dari kampung Pangawaren desa Sukaratu kecamatan Bojongpicung kabupaten Cianjur mengatakan, kondisi jalan alternatif kampung Pangawaren yang sangat rusak memang benar adanya, bahkan sekarang kondisinya memprihatinkan dan adanya kubangan air seperti kolam ikan.

"Kondisi saat ini sangat miris banget, namun kami sudah koordinasi sama pihak pemerintah setempat dan pihak dinas. Jalan alternatif Bojongpicung Pangawaren tembusan Ciranjang itu bukan jalan desa" Ujarnya kepada awak jurnalis Nuansa Metro, Jumat ( 10/12/2021).

Menurut Solihin, sebelumya sudah disampaikan kepada pemerintah melalui pihak terkait UPTD Dinas PUPR kecamatan Bojongpicung kabupaten Cianjur. Namun, laporan itu terkesan diabaikan, hingga kini belum ada realisasinya sama sekali.

"Kami berharap, pemkab Cianjur agar memperhatikan kepentingan masyarakat tentang perbaikan infrastruktur jalan yang sudah rusak ini. Agar laju perekonomian di sini berjalan lancar kalau infrastruktur jalan nya bagus mah. Selain itu, dengan diperbaiki infrastruktur jalan, dapat meminimalisir kecelakaan dan kerusakan kendaraan" pungkasnya.(Din )

Posting Komentar untuk "Butuh Perbaikan, Jalan Aternatif Pangawaren Desa Sukaratu Cianjur Rusak Parah"