= Rapat Minggon Kecamatan Telukjambe Barat, Membahas Pelayanan Publik dan Antisipasi Bencana Banjir - Nuansa Metro

Rapat Minggon Kecamatan Telukjambe Barat, Membahas Pelayanan Publik dan Antisipasi Bencana Banjir


Foto : Pelaksanaan acara Minggon kecamatan Telukjambe Barat di desa Margamulya, Selasa (23/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Agenda rapat minggon keliling yang di laksanakan pemerintah Kecamatan Telukjambe Barat, merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja, baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Margamulya, Selasa (23/11/2021).

Rapat Minggon Keliling Desa Margamulya yang mendapat giliran di minggu kelima, kegiatan dibuka oleh Plh Camat Usep Supriatna, kegiatan ini dihadiri oleh unsur Kepala UPTD dan Kepala Desa dan para Perangkat Desa se-Kecamatan Margamulya Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai bidang pelayanan masyarakat, bidang kesehatan, antisipasi bencana banjir, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Rapat minggon Kecamatan Telukjambe barat berkeliling ke desa-desa se-Kecamatan Telukjambe Barat.

Hadir dalam kegiatan rapat rutin minggon Plh Camat Kecamatan Telukjambe barat Usep Supriatna, Sekretaris Kecamatan Telukjambe barat Chandra Rangga Wijaya SSTP Kapuskes Telukjambe Barat Drg Veronica serta para Kades se-Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Sekertaris Kecamatan Telukjambe Barat Chandra Rangga Wijaya kepada nuansametro.co.id mengatakan, Minggon kali ini tujuannya untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2021 terkait vaksinasi, bencana banjir dan stunting serta pembuatan LPJ diakhir tahun. yang mana setiap pelaksanaannya harus transparansi agar nantinya tidak ada permasalahan.

Masih kata Chandra, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi momen baik, serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan.

“Semoga dengan kegiatan ini, saya berharap Pemerintah Desa dengan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2022 yang ada di desa, dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.” Pungkasnya.  (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Rapat Minggon Kecamatan Telukjambe Barat, Membahas Pelayanan Publik dan Antisipasi Bencana Banjir"