= Massa Buruh Dari KBPP, Mulai Bergerak Menuju Kantor Pemkab Karawang - Nuansa Metro

Massa Buruh Dari KBPP, Mulai Bergerak Menuju Kantor Pemkab Karawang


Foto : Massa aksi buruh dari Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang mulai bergerak dari Kawasan industri, Selasa (23/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Massa Aliansi Serikat Pekerja yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Kabupaten Karawang, sejak tadi pagi sudah mulai bergerak dari kawasan industri KIIC, Surya Cipta dan Indotaisei Cikampek.

Informasi yang diterima media ini, massa sudah mulai bergerak sekira jam 06.00 pagi. Bahkan massa aksi sempat menutup akses masuk kawasan hingga mengakibatkan kemacetan di akses Tol Jakarta Cikampek.

"Kapolsek Ciampel, Pak Bambang langsung turun tangan mengawal massa aksi yang melakukan sweeping di Kawasan Surya Cipta," kata Eka Rasyid, Sekretaris PUK LEM GS Battery Karawang.

"Saat ini masih berada d kawasan dan akan berkumpul di kantor Bupati siang nanti," tandasnya.

Sementara dari live streaming FSPMI Karawang, massa AI FSPMI sudah bergerak dari Kawasan Industri Indotaisei Cikampek. Mereka melakukan aksi sweeping di kawasan industri untuk bergabung dalam aksi KBPP di Pemda Karawang menuntut kenaikan upah.

Pantauan media ini, di sekitaran Kantor Bupati Karawang, tampak jajaran aparat kepolisian dan Satpol PP sedang berjaga untuk persiapan pengamanan aksi, yang rencana akan digelar di depan Kantor Pemda kabupaten Karawang. (Mo/NP)

Posting Komentar untuk "Massa Buruh Dari KBPP, Mulai Bergerak Menuju Kantor Pemkab Karawang"