= Polsek Klari Menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Dan Sosialisasi PPKM Level 2 - Nuansa Metro

Polsek Klari Menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Dan Sosialisasi PPKM Level 2


Foto ; Personil Polsek Klari saat menggelar kegiatan operasi yustisi Prokes Covid 19, Senin (1/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang di bawah pimpinan Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M, menggelar kegiatan Stasioner Operasi Yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan serta sosialisasi PPKM level 2 di wilayah hukum Polsek klari. 

Kegiatan Stasioner operasi yustisi di pimpin oleh Piket Pawas Ipda Yoyo Waluyo, operasi di gelar di depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Dengan dibantu kekuatan sebanyak 10 Personil Polsek Klari, Senin (1/11) pagi.

Langkah serta upaya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klari, dalam kegiatannya yaitu dengan memberikan himbauan serta arahan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan serta aktif menjaga dirinya sendiri dan taat mengikuti aturan yang di terapkan oleh pemerintah dengan menjalankan 5 M.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH S.I.K MM mengungkapkan, dalam kegiatan operasional tersebut, langkah yang dilakukan oleh jajaran personil Polsek Klari dengan melakukan penegakan disiplin prokes dan peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," tegas Kapolsek Klari melalui Piket Pawas Ipda Yoyo Waluyo.

Dari hasil kegiatan stationer operasi yustisi sebanyak 60 orang masyarakat maupun pengguna jalan mendapat teguran serta mendapatkan hukuman sanksi sosial lainnya. Anggota Polsek klari pun membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, sebanyak 100 Pcs masker.

Terakhir Ipda Yoyo mengatakan, "Selama kegiatan operasi yustisi ini berlangsung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dalam kondisi aman dan kondusif." Tandasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Klari Menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Dan Sosialisasi PPKM Level 2 "