= Polsek Klari Laksanakan Ops Cipta Kondisi, Berbagai Jenis Miras Diamankan - Nuansa Metro

Polsek Klari Laksanakan Ops Cipta Kondisi, Berbagai Jenis Miras Diamankan


Foto : Personil Polsek Klari saat mengamankan berbagai jenis miras di salah satu toko yang diduga menjual miras, Kamis (18/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang Polda Jabar piket Reskrim telah melaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi sasaran Miras di wilayah hukum Polsek Klari, Kamis (18/11/2021) pada pukul 10.00 Wib.

Dengan kekuatan 4 personil diantaranya Aiptu Agus Achyar, Aipda Tujo Prayitno, Bripka Satria BR, dan Bripka Ondia. Dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi jajaran Reskrim Polsek Klari berhasil mengamankan
BB (Barang Bukti) minuman keras 34 botol miras berbagai merk, 46 botol miras Ciu.

Barang bukti miras diamankan dari sisalah satu warung kelontong milik Kasmita yang berlokasi di Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan warung milik Janpatar Nababan yang berlokasi di Jl Raya Kosambi Desa Duren kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Barang bukti minuman keras di masukan kedalam gudang reskrim, setelah dibuatkan surat tanda terima, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif. (Oya /Jhon)