= Polsek Utan Gelar Patroli KRYD, Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan - Nuansa Metro

Polsek Utan Gelar Patroli KRYD, Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan


Foto : Personel Polsek Utan Polres Sumbawa menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (17/11/21) malam.

www.nuansamwtro.co.id - Sumbawa Besar
Untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Personel Polsek Utan Polres Sumbawa menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (17/11/21) malam.

Dalam kegiatan tersebut, patroli dipusatkan ketempat-tempat rawan rawan, perumahan warga serta obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Utan.

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf mengatakan patroli KRYD tersebut guna mengantisipasi tindak pidana pencurian, terorisme, narkoba, dan senjata tajam serta tindak kejahatan lainnya.

"Giat ini bertujuan agar dapat terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap khususnya  warga masyarakat kecamatan utan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan " ucapnya.

Sambungnya, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.   (Rls/Spy)