= Polsek Janapria Rutin Laksanakan Patroli, Untuk Antisipasi Tindak Kriminal di Wilayahnya - Nuansa Metro

Polsek Janapria Rutin Laksanakan Patroli, Untuk Antisipasi Tindak Kriminal di Wilayahnya


Foto : Personil Polsek Janapria sedang melakukan giat patroli.

www.nuansametro.co.id - Lombok Tengah
Polsek Janapria Polres Lombok Tengah Polda NTB Melaksanakan giat patroli sore sebagai upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Janapria, patroli tersebut dilaksanakan pada hari Jumat kemari pada tanggal 19 November 2021sekitar pukul 17.00 Wita di Dusun Tubi, Desa Kerembong Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Aipda Muliono dan 
Aipda Zulkifli.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  melalui Kapolsek Janapria IPTU Muhdar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, serta agar Kamtibmas selalu terjaga dan terciptanya situasi yang Kondusif di tengah tengah masyarakat. 

"Mengingat saat saat ini tingkat tindak kejahatan agak menghawatirkan, oleh karna itu kegiatan patroli oleh anggota lebih di tingkatkan lagi,  hal itu paling tidak dapat menekan mental pelaku tindak kejahatan" ungkap Muhdar. 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang yang dihubungi di ruang kerjanya menjelaskan, sekalipun di Lombok Tengah sedang menghadapi Event besar WSBK yang membuat konsentrasi Anggota tertuju di Event tersebut.

"Namun anggota di masing - masing Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah tetap melaksanakan Patroli, baik pada siang, sore lebih lebih malam hari"  jelas Susan.

Lanjut Kasi Humas menyampaikan bahwa anggota patroli polsek Janapria memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang bekerja di sawah agar memarkir sepeda motornya di tempat yang aman guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.  (Rls/spy)

Posting Komentar untuk "Polsek Janapria Rutin Laksanakan Patroli, Untuk Antisipasi Tindak Kriminal di Wilayahnya"