= Polres Sumbawa dan Jajaran Gencar Laksanakan Giat Imbangan, Selama Digelarnya WSBK - Nuansa Metro

Polres Sumbawa dan Jajaran Gencar Laksanakan Giat Imbangan, Selama Digelarnya WSBK


Foto : Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Blue Light secara serentak, Jum'at (19/11) malam.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Kegiatan Imbangan terus digencarkan Polres Sumbawa selama World Superbike 2021 diselenggarakan di Mandalika, Lombok Tengah. Hal ini tentu saja guna mencegah terjadinya kasus menonjol di Provinsi Nusa tenggara Barat yang dapat mencuri perhatian para pecinta super bike kelas dunia. 

Jum'at (19/11) malam, Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Blue Light secara serentak. Dengan sasaran lokasi-lokasi rawan 3C, Tempat tongkrongan, dan tempat tempat perbelanjaan. Patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa dibagi menjadi beberapa Tim agar seluruh sasaran dapat terlaksana.

"Saat melaksanakan patroli kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, kami juga meminta agar masyarakat segera melaporkan apabila ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas." ungkap Kasi Humas yang ditemui di Mako Polres Sumbawa.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan imbangan ini akan terus dilaksanakan selama WSBK berlangsung.

"Kegiatan imbangan akan dilaksanakan selama WSBK berlangsung. Kita sama-sama bekerja untuk menciptakan situasi yang kondusif." singkatnya.                                                                            Polres Sumbawa berharap situasi dapat tetap kondusif, sehingga WSBK yang di gelar di Wilayah Nusa Tenggara Barat dapat terselenggara dengan sukses. (Rls/Spy)