= Mantan Suami Valencya, Chan Yung Ching : "Apapun Keputusan Pengadilan, Akan Saya Hormati" - Nuansa Metro

Mantan Suami Valencya, Chan Yung Ching : "Apapun Keputusan Pengadilan, Akan Saya Hormati"


Foto : Mantan suami Valencya, Chan Yung Ching bersama Kuasa Hukumnya, saat konferensi pers, Selasa (23/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Mantan suami Valencya, Chan Yung Ching beserta tim kuasa hukum nya menggelar konferensi pers terkait pelaporan dugaan KDRT yang dilakukan Valencya mantan istrinya yang viral diberbagai media sosial dan menjadi sorotan berbagai kalangan.

Chan Yung Ching membantah dimarahi mantan istrinya Valencya karena sering mabuk. 

"Chan mengaku diusir dari rumahnya karena faktor keuangan. Mabuk itu enggak benar, ributnya karena soal keuangan," kata Hotma Raja Bernard Nainggolan saat konferensi pers di salah satu cafe di Karawang, Selasa (23/11/2021).

Bernard mengatakan, Chan diusir dari rumah dan dimarahi dengan kata - kata kasar, bahkan rekamannya juga ada.

Bernard mengatakan, persoalan ini bermula karena soal gono-gini.
Padahal Chan, sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan mengajukan banding, namun gagal dan hasil keputusan perceraiannya sudah inkrah pada bulan september 2021,

"Perceraian tersebut  membuat Chan sedih. Selain itu Pak Chan ini juga dilarang ketemu anaknya,"  tambah Bernard

Lanjut Bernard, Chan bahkan menyetujui Valencya mengajukan kredit ke Bank sebesar 2 Milyar, bahkan Chan sendiri yang menandatangani saat pencairan kredit, dengan harapan dirinya bisa bersatu kembali mengarungi bahtera rumah tangganya bersama Valencya.

Sementara itu Chan Yung Ching  menceritakan kepada awak media, bahwa bahtera rumah tangganya terguncang, karena di duga valencya  mempunyai Pria Idaman Lain (PIL) dibuktikan dengan tangkapan layar WhatsApp dengan kata-kata mesra. 

"Bahkan Chan Yung Ching melihatkan bukti chat Valencya dengan pria lain yg bukan diri nya di hp Valencia, Chan  mengaku sempat menyundutkan tangannya dengan rokok hal itu dilakukan untuk mengalihkan rasa sakit hatinya dengan sakit ditangan karena sundutan rokok," ungkap Chan

Chan menuturkan, bahwa dirinya sering di usir oleh istrinya ( Valencya ) dari rumahnya, bahkan tidak boleh melihat atau menengok anaknya. Dirinya pergi dari rumahnya hanya membawa mobil CRV warna hitam, aset yang lain tidak di ambilnya, bahkan Chan Yung Ching tidur di ruko beralas tikar.

Chan dengan wajah sendu mengungkapkan sangat mencintai istri dan anak anak nya.

"Mana mungkin saya menyiksa istri saya sendiri"  tutur Chan.

Chan juga mengungkapkan, apapun keputusan pengadilan, dirinya akan hargai.

"Apapun keputusan pengadilan, akan  saya hormati,"  pungkasnya. (Irfan)