= Desa Walahar Kecamatan Klari, Mendapatkan CSR Kendaraan Roda 4 Dari Perusahaan - Nuansa Metro

Desa Walahar Kecamatan Klari, Mendapatkan CSR Kendaraan Roda 4 Dari Perusahaan


Foti : Simbolis penyerahan kunci mobil bantuan untuk operasional desa dari CSR perusahaan, Kamis (18/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang Program CSR (Corporate Sosial Responbility) merupakan tanggung jawab setiap perusahaan penanaman modal, hal itu tertuang dalam perundang-undangan dan Peraturan Daerah. Oleh sebab itu, setiap perusahaan di Kabupaten Karawang punya kewajiban untuk menyisihkan sebagian kecil hasil usahanya untuk membantu beberapa program pembangunan, terutama yang berkaitan dengan kegiatan sosial masyarakat dan pendidikan.

Seperti halnya perusahaan yang berada di wilayah pemerintahan Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang PT Heinz ABC Indonesia, PT Amarta Singa Bangsa dan CV Tenang Mandiri Jaya, pada hari Kamis (18/11/2021) telah memberikan bantuan CSR 1 unit kendaraan roda 4 untuk Operasional Desa Walahar dalam melayani masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Walahar Adi Supriadi, pihak perusahaan PT Heinz ABC Indonesia, PT Amarta Singa Bangsa, CV Tenang Mandiri seluruh perangkat Desa Walahar, dan BPD Desa Walahar. Dalam sambutannya Kepala Desa Walahar Adi Supriadi mengucapkan terima kasih khususnya kepada perusahaan PT Heinz ABC Indonesia yang selama ini banyak membantu dalam menunjang berbagai kegiatan masyarakat Desa Walahar  Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Serta dalam pemberian kendaraan Operasional Desa ini pun sebagai bentuk hubungan kerjasama serta dukungan atau sinergitas yang baik antara Pemerintahan Desa dengan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah pemerintahan Desa Walahar, saat ini Pemerintahan Desa Walahar  memiliki 7 kendaraan Operasional Desa, untuk operasional dalam melayani masyarakat agar tidak terhambat.

Seperti kali ini PT Heinz ABC Indonesia bekerjasama dengan PT Amarta Singa Bangsa, CV Tenang Mandiri Jaya kembali memberikan bantuan dalam bentuk kendaraan Operasional Desa roda 4, yang sebelumnya PT Heinz ABC Indonesia, telah memberikan bantuan pembangunan MCK (mandi cuci kakus) Dusun Mangga Besar ll RT 18 RW 04 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Mengakhiri sambutannya, tak henti-hentinya Adi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak perusahaan.

 “Kami atas nama Pemerintah Desa Walahar  mengucapakan terima kasih kepada PT Amarta Singa Bangsa, CV Tenang Mandiri Jaya dan PT Heinz ABC Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa mobil operasional Desa Walahar,” ucap orang nomor satu di Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Legal Corvorate PT Heinz ABC Indonesia Kustianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai mitra pemerintah, dalam sambutannya berharap pemberian ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya.

"Menurutnya, CSR ini diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat Desa Walahar dengan memberikan bantuan 1 unit kendaraan roda 4 untuk Operasional Desa dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua mendapatkan berkahnya. Semoga bermanfaat untuk Desa Walahar dan bisa membantu masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada pemerintahan Desa Walahar yang telah mendukung kegiatan ini,” tutur Kustianto.

Ketua BPD Desa Walahar Sihabudin pun menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan langkah-langkah Kepala Desa maupun pihak swasta apa yang telah menjadi program perusahaan yang ada di wilayah pemerintahan Desa Walahar.

"Kegiatan ini, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik" Ucapnya.  (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Desa Walahar Kecamatan Klari, Mendapatkan CSR Kendaraan Roda 4 Dari Perusahaan"