= Dalam Rangka HUT ke 65 PIA Ardhya Garini, Digelar Acara Ziarah Kubur Ke TMP Cikutra Bandung - Nuansa Metro

Dalam Rangka HUT ke 65 PIA Ardhya Garini, Digelar Acara Ziarah Kubur Ke TMP Cikutra Bandung


Foto : Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini, panitia HUT PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Bakorda Bandung Ny. Yanti Ikoputra, bertempat di TMP Cikutra Bandung, pada Selasa (23/11).

www.nuansametro.co.id - Bandung
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini, panitia HUT PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Bakorda Bandung Ny. Yanti Ikoputra, bertempat di TMP Cikutra Bandung, pada Selasa (23/11).

Rangkaian ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Ketua PIA AG Bakorda Bandung dan diakhiri dengan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peserta ziarah.

Panitia Pelaksanaan ziarah Ny. Etty  Mukshon (Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/G.II Lanud Sulaiman menyampaikan, pelaksanaan ziarah merupakan sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan dikalangan ibu-ibu PIA Ardhya Garini, juga untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara.

Upacara ziarah diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau Ny. Geti Tri Suryono, Perwakilan PIA AG Korpaskhas, Ketua PIA AG Ranting 02-5/G.I Dislitbangau Ny. Rina Oki Yanuar, Ketua PIA AG Cabang 4/D I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia Darma, Kerua PIA AG RSAU dr. Salamun Ny. Aplin dan Ketua PIA AG Lafiau, serta para Ketua Ranting dan Cabang Kedinasan di jajaran Bakorda Bandung, beserta perwakilan Ibu PIA AG dari tiap-tiap ranting dan cabang di jajaran Bakorda Bandung.
(Rls/Purwadhi-JSI)