= Bupati Cianjur Lantik 121 Pejabat Eselon II, III dan IV - Nuansa Metro

Bupati Cianjur Lantik 121 Pejabat Eselon II, III dan IV


Foto : Bupati Kabupaten Cianjur, H. Herman Suherman saat melantik 121 pejabat dilingkungan Pemerintah kabupaten Cianjur, Jum'at (19/11).

www.nuansametro.co.id - Cianjur
121 orang pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah kabupaten Cianjur, dilantik oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Jum'at (19/11).

H. Herman Suherman berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik, agar menjalankan amanah dan tugasnya dengan sebaik-baiknya. 

“Saya berpesan kepada para pejabat yang pada hari ini dilantik, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, barengi dengan tanggung jawab dan disiplin tinggi dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Goverment), serta pemerintahan yang bersih (Clean Goverment). Cerminkan sikap dan perilaku dengan integritas, moral, disiplin yang tinggi, bertanggung jawab, dan visioner. Sejalan dengan visi kita bersama yaitu Cianjur MANJUR, Mandiri – Maju – Religius dan Berakhlak Mulia".

H. Herman Suherman, saat melantik 121 orang pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, bertempat di Pancaniti Pendopo Pemkab Cianjur.

Bupati menambahkan, bahwa saat ini kabupaten Cianjur berada di zona PPKM Level 2. Meskipun demikian kita harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, 3 T dan melakukan vaksinasi

Menurut Bupati, saat ini tingkat kepedulian masyarakat Cianjur terhadap vaksinasi covid-19 menunjukan trend yang semakin meningkat. Oleh karena itu, harus terus meningkatkan kembali koordinasi, akselerasi, dan sosialisasi pentingnya vaksinasi covid-19 ini kepada masyarakat, yang disediakan pemerintah, diseluruh fasilitas kesehatan yang berada di kabupaten Cianjur, seperti di klinik, puskesmas, rumah sakit, juga sentra-sentra vaksin bahkan mobile vaksin.

Tingkatkan koordinasi dan kekompakan antar lembaga yang dilandasi semangat kebersamaan untuk membangun Cianjur MANJUR, maka kabupaten Cianjur bisa segera kembali ke zona hijau (Level 1) dan kita bisa menjalani kehidupan secara normal seperti sediakala. (Rls/Didin)

Posting Komentar untuk "Bupati Cianjur Lantik 121 Pejabat Eselon II, III dan IV"