= Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, DPD Partai Gelora Menggelar Sunatan Massal - Nuansa Metro

Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, DPD Partai Gelora Menggelar Sunatan Massal


Foti : Para pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, DPD Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Kabupaten Karawang menggelar sunatan massal, bertempat di kantor DPD Partai Gelora Karawang, Rabu (10/11/2021).

Menurut Ketua DPD Partai Gelora Karawang, Fajar Nasrulhaq, kegiatan sunatan massal ini masih dalam rangkain kegiatan hari ulang tahun Partai Gelora yang ke 2 tahun, setelah kegiatan sunatan massal ini, ke depan pihaknya akan mengadakan bakti sosial donor darah, lalu akan melakukan safari politik bersilaturahmi ke para stakeholder yang ada di Kabupaten Karawang.

"Kami ingin bersinergi bersama sama membangun negeri ini, kami pun akan bersilaturahmi ke pengurus PAC di Kabupaten Karawang, kami harus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,"  ujarnya.

Memaknai hari Pahlawan, Fajar menuturkan, spirit perjuangan para pahlawan harus menjadi landasan perjuangan Partai Gelora, kita harus melanjutkan estafet perjuangan para Pahlawan, Pahlawan itu harus senantiasa memberi, berbagi dan membantu sesama, jangan sampai kita melupakan jasa para Pahlawan.

Di tempat yang sama, Pengurus DPN Partai Gelora coach Gunawan menjelaskan, untuk menuju Indonesia menjadi negara 5 besar dunia, bangsa ini harus meningkatkan sumber daya manusianya, yaitu SDM yang religius, SDM yang sejahtera, dan SDM berpengetahuan.

"Di hari Pahlawan ini Partai Gelora memberi pesan bahwa hadirnya Partai Gelora membawa ruh nasionalisme baru, semangat baru untuk membangun bangsa dan menjadikan negara Indonesia menjadi negara 5 besar dunia," pungkasnya. (Fan)