= Peresmian Kantor Koramil 0401 Karawang, Bertepatan Dengan Hari Pahlawan - Nuansa Metro

Peresmian Kantor Koramil 0401 Karawang, Bertepatan Dengan Hari Pahlawan


Foto : Acara peresmian Kantor Koramil 0401 Karawang, Rabu (10/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang.
Momen peringatan hari Pahlawan, kantor baru Komando Rayon Militer ( Koramil ) 0401 telah diresmikan. Koramil 0401 Karawang Kota saat ini berada di Jalan Syech Quro Kecamatan Karawang Timur, Koramil Karawang Kota 0401 ini sebelumnya beralamat di jalan Dewi Sartika Karawang. Wilayah Koramil 0401 Karawang meliputi 3 Kecamatan : Kecamatan Karawang Kota, kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Majalaya.

Peresmian kantor Koramil 0401 yang baru ini di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, Kepala Pengadilan Negeri Karawang, Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Wibowo, Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, Danramil 0401 Karawang Kota Kapten. Inf. Suryadi beserta jajaran petinggi maupun anggota TNI AD lainnya.

Bupati Karawang saat memberikan sambutannya dalam peresmian kantor Koramil 0401 Kota mengatakan, dirinya  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim, Ketua DPRD Karawang, Kepala Pengadilan Negeri Karawang telah ikut serta hadir dalam peresmian kantor Koramil Kota 0401 Karawang.

"Posisi Koramil Kota 0401 ini sangat strategis di lingkungan padat dengan masyarakat, Koramil kota ini 1/5 nya masyarakat Karawang ada di dalam Hukum Koramil Kota 0401 ini,”jelasnya.

Dalam pertemuan di kegiatan yang sama Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Wibowo mengatakan juga perihal yang sama, bahwa Koramil Kota ini posisi sangat strategis dengan masyarakat Karawang.

"Di wilayah hukum Koramil Kota ini 1/5 masyarakat Karawang ada di sini, dan perihal pendirian markas baru kami ini, kami lakukan agar anggota kami bisa lebih dekat melayani masyarakat ,” Ujar Dandim 0604 Karawang. (Fan)