= Sat Binmas Polres Sumbawa Laksanakan Binluh Ke Sekolah, Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba - Nuansa Metro

Sat Binmas Polres Sumbawa Laksanakan Binluh Ke Sekolah, Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba


Foto : Personel Sat Binmas Polres Sumbawa saat memberikan pembinaan dan penyuluhan, Senin (11/10).

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar 
Personel Sat Binmas Polres Sumbawa memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh siswa siswi di SMAN 2 Sumbawa, Senin (11/10/21) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Kasat Binmas Iptu Abdul Muis Tajuddin bertindak sebagai Pembina Upacara, menyampaikan  sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja, dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik, terutama dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri. Selain itu juga para pelajar harus mampu mengetahui serta dapat memahami dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang. Tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar, hindari pergaulan bebas serta harus disiplin dan jangan melanggar tata tertib di sekolah.

"Di Sumbawa ini sudah mulai banyak tawuran antar pelajar, balap liar dan mengkonsumsi miras, sangat besar harapan kami agar siswa siswi SMAN 2 Sumbawa tidak sampai terlibat satupun yang namanya kenakalan remaja." Terangnya.

Selain dilapangan upacara, personel Sat Binmas juga memberikan bimbingan dan penyuluhan yang bertempat di Aula SMAN 2 Sumbawa, dimana dalam kesempatan tersebut memberikan materi tentang kenakalan remaja serta masalah terkait covid-19, Agar siswa - siswi selalu mawas diri menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Kami juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan juga vaksin yang aman dan halal." Ungkap Plh Kasat Binmas.  (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Sat Binmas Polres Sumbawa Laksanakan Binluh Ke Sekolah, Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba"