= Kades Srikamulyan Akui Dana Desa Terpakai Untuk Kebutuhan, Namun Kegiatan Segera Akan Direalisasikan - Nuansa Metro

Kades Srikamulyan Akui Dana Desa Terpakai Untuk Kebutuhan, Namun Kegiatan Segera Akan Direalisasikan


Foto : Kades Srikamulyan, Tirtajaya, Halim.

www.nuansametro.co.id - Tirtajaya
Dugaan Korupsi Dana Desa Yang terjadi di Desa Srikamulyan kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang yang ramai di beritakan oleh beberapa media beberapa waktu yang lalu, mendapat tanggapan dari kades Srikamulyan, Halim.

"Iya memang ada keterlambatan membangun dari anggaran dana desa tahap 1 dan tahap 2 ini,"  kata Halim kepada nuansametro.co.id, Senin (11/10/2021).

"Saya akui memang anggarannya terpakai, karena ada kebutuhan pribadi, sehingga anggaran tersebut belum saya realisasikan," Ucapnya.

Namun, kata Halim bahwa dirinya saat ini sudah memerintahkan kepada warga untuk mengerjakan pekerjaan, dari anggaran dana tersebut yang berlokasi di Dusun Kedung asem desa Srikamulyan.

"Hari ini saya sudah perintahkan beberapa warga yang biasa bekerja, untuk mengerjakan pekerjaan drainase di Kedung asem,"  Papar halim

Lebih lanjut Halim berharap Dana Desa tersebut bisa terserap sampai akhir tahun 2021.

"Harapan saya mudah-mudahan sampai akhir tahun 2021 ini Anggaran Dana Desa tersebut sudah terealisasi semuanya,"  Pungkasnya.  (sep/red)

Posting Komentar untuk "Kades Srikamulyan Akui Dana Desa Terpakai Untuk Kebutuhan, Namun Kegiatan Segera Akan Direalisasikan"