= Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Hegarmanah Cianjur Diserbu Warga Hingga Terjadi Kerumunan - Nuansa Metro

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Hegarmanah Cianjur Diserbu Warga Hingga Terjadi Kerumunan


Foto : Kerumunan warga di desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur saat melaksanakan kegiatan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Cianjur  Masyarakat desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur terlihat sangat antusias melaksanakan vaksininasi, hingga tidak terasa mereka berkerumun dan berdesak-desakan tanpa memperdulikan protokol kesehatan jaga jarak, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di depan halaman kantor Desa Hegarmanah, Rabu (13/10/2021) pagi.

Banyaknya masyarakat yang hadir, dikarenakan dari pengaruh keterbatasan vaksin yang kali ini khusus di Desa Hegarmanah hanya tersedia 600 vaksin, dan untuk di Desa Mekarjaya Dosis 1 Sebanyak 200 untuk jadwal hari Ini , Rabu (13/10/21). 

"Ini kan animo masyarakat, masyarakat mulai mengerti pentingnya vaksin, serta merupakan bagian dari persyaratan perjalanan, bekerja, dan sebagainya," ujarnya salah satu warga yang mengikuti vaksinasi.

Hal ini salah satu tujuan pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19, agar Indonesia secepatnya terbebas dari Covid-I9. 

"Saya juga berharap kepada petugas satgas covid-19, agar selalu memantau kegiatan vaksinasi ini. Agar masyarakat juga tetap menjalankan prokes. Selalu tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Vaksinasi bukan membuat kita kebal, masih bisa terkena. Cuma karena antibodi kita sudah baik itu akan segera cepat sembuh dan tidak usah masuk rumah sakit. Tapi, masih bisa menularkan,” ujarnya warga yang lainnya bernama Agus kepada nuansametro.co.id.  ( DIN )

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Hegarmanah Cianjur Diserbu Warga Hingga Terjadi Kerumunan"