= Koramil 0405 Pedes Menggelar Kegiatan Vaksinasi Astrazeneca Tahap Satu - Nuansa Metro

Koramil 0405 Pedes Menggelar Kegiatan Vaksinasi Astrazeneca Tahap Satu


Foto : Danramil Pedes, Kapten Inf. Ade Sudarya saat bersama warga yang sudah melakukan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Karawang Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Koramil 0405 Pedes Kodim 0604 Karawang Jawa Barat gelar pelaksanaan vaksin Astrazeneca tahap satu, bertempat di Koramil 0405 Pedes.(27/10).

Pantauan awak media nuansametro.co.id di lapangan, antusias warga untuk mengikuti vaksin sangat tinggi, warga yang akan di vaksin di antar jemput oleh para Babinsa di masing-masing Desanya dengan menggunakan mobil dinas, motor bahkan mobil pribadi milik Danramil dan anggota.

Danramil Pedes, Kapten Inf.Ade Sudarya saat di temui nuansametro.co.id mengatakan, dalam rangka membantu program pemerintah, Kodam III Siliwangi melalui Korem ke Kodim 0604 Karawang dan di teruskan ke masing-masing Koramil, untuk menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama Astrazeneca, yang dilaksanakan serempak di masing-masing Koramil di bawah naungan Kodim 0604 Karawang.

Lanjut Danramil, untuk Koramil 0405 Pedes dapat 400 dosis, karena warga juga banyak yang sudah di vaksin, kita lakukan penyisiran melalui para Babinsa di Desa masing-masing dan kita fasilitasi bagi warga yang akan di vaksin dengan cara di antar jemput menggunakan mobil dinas, motor dan juga mobil milik pribadi.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kesigapan para Babinsa kegiatan ini berjalan dengan lancar, kurang lebih ada 250 orang yang mengikuti vaksin  Astrazeneca tahap satu yang kita laksanakan di hari kedua ini"  Ungkapnya. (Zis).