= Kodim 0624/Kab Bandung Memperingati HUT TNI ke 76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang - Nuansa Metro

Kodim 0624/Kab Bandung Memperingati HUT TNI ke 76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang


Foto : Muspida Kabupaten Bandung saat peringatan HUT TNI ke 76 tahun di Aula Gedung Moch. Toha Kodim 0624/Kab.Bandung, Selasa (5/10).

www.nuansametro.co.id,- Kabupaten Bandung
Pelaksanaan kegiatan HUT TNI ke 76 tahun 2021 di wilayah Kab Bandung dipusatkan di Aula Gedung Moch.Toha Kodim 0624/Kab Bandung Jalan Soreang Cipatik Kab Bandung, Selasa (05/10/2021).

Acara Hut TNI Ke 76 secara Virtual dan Khidmat ini diharapkan menjadi perayaan  yang bertema Bersatu, Berjuang kita pasti menang. Juga penuh dengan kebersamaan dan tanggung jawab besar terhadap kestabilan dan keamanan negara. 

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh, Dhama Noviang Jaya mengatakan, rasa syukur yang dalam kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan hidayahnya terlaksana peringatan Hut TNI ke 76, Semoga pengabdian kita terhadap negara Indonesia diberi kekuatan dan keselamatan.

Saat yang sama, Wabup Bandung H. Sahrul Gunawan SE, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Jadi TNI Ke 76, semoga jaya selalu,TNI makin kuat dan menjaga kedaulatan NKRI, dalam kiprahnya peran TNI kepada masyarakat sangatlah besar, dengan salah satu perannya yakni saat ini membantu untuk membatasi dalam penanggulangan Covid 19.

Dalam peringatan HUT TNI Ke 76, Dandim 0624 memberikan penghargaan kepada anggotanya, dan juga sekaligus memotong Nasi Tumpeng yang menandakan rasa syukur kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan HUT TNI ke 76 ini dihadiri Wakil Bupati Bandung H.Syahrul Gunawan,SE, Ketua DPRD H.Sugiyanto, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol.Arh.Dhama Noviang Jaya, Danlanud Sulaiman, Kapolresta Bandung, Kepala Dinas Perhubungan Kab Bandung, Pjs Kaban Kesbang Kab Bandung, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor.Inf.Nazwir, para Pasi Dim 0624/Kab Bandung, para Danramil dan para tamu undangan lainnya. (Purwadhi-JSI).