= Kapolsek Purwasari Karawang, Berikan Surprise Kepada Danramil Klari di HUT TNI Ke 76 - Nuansa Metro

Kapolsek Purwasari Karawang, Berikan Surprise Kepada Danramil Klari di HUT TNI Ke 76


Foto : Kebersamaan antara TNI-Polri menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat.

www.nuansametro.co.id - Klari
Menyambut HUT TNI ke 76, Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Marsad bersama jajaran anggota Polsek Purwasari, memberikan kejutan kepada Koramil 0412/Klari  Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Selasa (5/10).

Pada kesempatan ini Kapolsek Purwasari menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI yang ke 76. Semoga tetap jaya dan tetap menjaga bersama sinergitas dalam bingkai NKRI.

"Kita bersama-sama bergabung agar wilayah hukum Polsek Purwasari Kabupaten Karawang dalam keadaan aman dan kondusif," ucap Iptu Marsad.

Danramil 0412/Klari Kapt Inf Sukarya  mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Klari dan keluarga besar Polsek Purwasari yang telah memberikan surprise di HUT TNI yang Ke 76 ini.

"Inilah wujud profesionalisme TNI-POLRI selalu ada kebersamaan, dan saya akan selalu bersama kemanapun dengan bapak Kapolsek Klari dan bapak Kapolsek Purwasari, untuk bersama menjaga kondusifitas di wilkum Kecamatan Klari dan Kecamatan Purwasari"  ungkap Danramil Klari.

Acara kebersamaan dalam rangka HUT TNI tersebut dimulai dari pukul 09.00 Wib, dalam kegiatan tersebut berlangsung khidmat, sederhana dan lancar. Tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin sinergitas TNI-POLRI agar tetap solid dalam menjaga NKRI. (Jhon/Oya)