= DPC GANN Karawang Bersama DPAC GANN Cikampek, Melakukan Audensi Dengan Polsek dan Pemdes Cikampek Kota - Nuansa Metro

DPC GANN Karawang Bersama DPAC GANN Cikampek, Melakukan Audensi Dengan Polsek dan Pemdes Cikampek Kota


Foto : Pengurus DPC GANN Karawang bersama DPAC GANN Cikampek saat audensi dengan Polsek Cikampek, Senin (11/10).

www.nuansametro.co.id - Klari
Para pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang, yang terdiri dari Kadiv Intelijen, F.nelson Sitepu ST.Msi.,Wakil Ketua DPC GANN Karawang, Komsiah, Kadiv Penyuluhan, Purnianti, dan Ketua DPAC GANN Cikampek Esih Sukaesih beserta Sekretaris DPAC GANN Cikmpek, Syarif Hidayatullah, menyambangi Mako Polsek Cikampek, bertujuan untuk bekerjasama dalam melakukan audensi perihal Penyuluhan bahaya narkoba di wilayah hukum Polsek Cikampek, Senin (11/10).

Kehadiran pengurus DPC GANN Karawang, di Mapolsek Cikampek, diterima oleh AKP Asdi Sutardi, S.Pd. dan menyampaikan permintaan maaf nya, karena Kapolsek Kompol A. Mulyana tidak dapat menerima audensi DPC GANN Karawang secara langsung, dikarenakan atas kesibukannya yang padat.

AKP Asdi, dalam sambutanya, menyabut baik atas kedatangan jajaran DPC GANN Karawang. Besar harapannya, agar tercipta sinergitas antara kepolisian sektor Cikampek bekerjasama dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah hukum Polsek Cikampek terus berjalan.

Foto : Pengurus DPC GANN Karawang bersama DPAC GANN Cikampek saat audensi dengan Aparatur Pemdes Cikampek Kota.

"Semoga kita dapat bekerjasama dam tetap bersinergi dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba diwilayah hukum Polsek Cikampek ini. Agar, generasi muda selalu bersih dan terhindar dari bahaya narkoba"  ucap AKP Asdi. 

Setelah audensi dengan Polsek Cikampek, para pengurus DPC GANN Karawang, melakukan audensi dengan pemerintahan desa Kota Cikampek. Begitupun, di Desa Cikampek Kota kepala desa tidak bisa menerima kedatangan pengurus DPC GANN Karawang, dikarenakan kesibukannya diluar kantor.

Kehadiran para pengurus DPC GANN Karawang diterima oleh, Angga Yuliansyah sebagai Kaur umum & Perencanaan, Shifa Aulia Fingkan, Kasie Pemerintahan, Lulu Mauludin, Kasi Kesejahteraan, Azzah Maulida, Kasi Pelayanan, Ayudia Nazwa, Kadus Jati Indah.

"Program penyuluhan bahaya narkoba dari DPC GANN Karawang akan 
di masukan dalam program kerja desa. Mengingat penyuluhan bahaya narkoba sangat dinantikan. Karena di Kota Cikampek sangat rawan dengan peredaran narkoba. Kami sangat khawatir terhadap para generasi muda disini"  ungkap Angga.

Lanjut Angga, pihaknya akan menyampaikan hasil pertemuan dengan pengurus DPC GANN ini kepada kepala desa.  

"Semoga kerjasama kita dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tentunya tinggal kita rencanakan saja untuk program penyuluhannya"  pungkasnya.

Diwaktu yang sama Kadiv Intelijen DPC GANN Karawang, Nelson, mengatakan, tujuan para pengurus melaksanakan audensi, adalah untuk melakukan kerjasama dengan pihak Polsek - Polsek dan Pemerintahan desa yang ada di kabupaten Karawang, dalam rangka kerjasama pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba.

"Tujuan GANN adalah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita, agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari narkoba"  ucap Kadiv Intelijen Nelson.

Menurutnya, peningkatan pengendalian dan pengawasan merupakan strategi dari DPC GANN Kabupaten Karawang, sebagai upaya penanggulangan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dimana hal itu sangat di perlukan sosialisasi, dikarenakan kejahatan narkotika dan psikotropika sudah meluas, hampir di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Karawang. (Red)

Posting Komentar untuk "DPC GANN Karawang Bersama DPAC GANN Cikampek, Melakukan Audensi Dengan Polsek dan Pemdes Cikampek Kota"