= Polsek Klari Menggelar Vaksinasi Presisi Bagi Masyarakat Umum - Nuansa Metro

Polsek Klari Menggelar Vaksinasi Presisi Bagi Masyarakat Umum


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat pelaksanaan vaksinasi presisi untuk masyarakat umum.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Selama kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karawang berlangsung di Aula Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (11/10) pagi, berjalan dengan aman dan kondusif serta dilakukan secara Protokol Kesehatan Covid-19.

Terlibat langsung dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M, Waka Polsek Klari Akp Boy Hamonangan SH, Tim Nakes Dr Budi Haryanto, Br. Nanang Hidayat, Br. Sumarna, Bripka A. Gani SH, Pengtu Ratna Komalasari, Phl Aulia, Kasi Humas Aiptu Asep Saeful Z.

Guna percepatan Herd Immunity Polsek Klari turut membantu melaksanakan percepatan Vaksinasi Nasional, yang mana telah dicanangkan oleh Pemerintah. 

Kapolsek Klari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur, yang sudah turut membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi ini hingga lancar dan sukses semua.

"Saat ini berbagai elemen bangsa berkolaborasi dengan pihak Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar, Polri dalam mewujudkan herd immunity, dengan harapan yang sama agar bangsa kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19," ujarnya

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada semua masyarakat dan pelajar yang telah tervaksin, guna mencegah tertularnya dari virus covid-19,
sehingga tidak mudah dapat terserang virus covid-19. 

"Dan agar segera dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah, dengan cara bertatap muka secara langsung" ungkap Kapolsek Klari. (Jhon/Oya)