= Yusni Rinzani, SE, Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan TK. Ar-Rifki di Dusun Lolohan Kutaampel - Nuansa Metro

Yusni Rinzani, SE, Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan TK. Ar-Rifki di Dusun Lolohan Kutaampel


Foto : Yusni Rinzani bersama Kepala Desa Kuaampel dan pengurus TK Ar-Rifki, saat setelah melakukan peletakkan batu pertama.

www.nuansametro.co.id-Karawang Yusni Rinzani, SE melakukan peletakkan batu pertama pembangunan TK Ar-Rifki yang berlokasi di Dusun Lolohan 2 Rt 011 Rw 004 Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, pada Senin ( 27/9/2021).

Disela-sela acara tersebut, Yusni Rinjani SE, saat diwawancarai awak media, mengatakan, meskipun saat ini dirinya sudah tidak menjabat lagi sebagai anggota DPRD Karawang, tapi dirinya memiliki amanah yang harus tetap dituntaskan. 

"Pembangunan TK Ar-Rifki ini merupakan usulan (aspirasi) dari masyarakat kepada Bapak Taman sebagai anggota DPRD Karawang"  ucap Yusni.

Kegiatan peletakkan batu pertama itu, dihadiri oleh kepala Desa Kutaampel Rosadi Gunawan, Ketua BPD Walim Waluyo, dan Pengurus Sekolah TK Ar-Rifki Susanti.

Yusni juga menyampaikan, beberapa pesan kepada para pengurus dan guru TK Ar-Rifki semoga bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, serta bisa terus memberikan ilmu yang bermanfaat kepada anak-anak didiknya.

"Semoga, anak-anak kita kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, bisa berguna bagi nusa dan bangsa, juga agama,” ucapnya.

Sementara itu, Rosadi Gunawan selaku kepala desa Kutaampel mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Yusni Rinjani, yang selalu memberikan aspirasinya di wilayah Desa Kutaampel, kecamatan Batujaya, kabupaten Karawang ini.

"Kami dan warga di Desa Kutaampel merasa terbantu atas adanya pembangunan TK Ar-Rifki ini. Saya berharap, agar kedepannya bisa lebih bekerjasama lagi dalam segi pembangunan lewat aspirasi anggota DPRD maupun anggaran yang digelontorkan dari pemerintah daerah Karawang, Provinsi ataupun anggaran pusat, ini demi pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Kuta Ampel,”Harap Rosadi.

Ditempat yang sama, Susanti yang biasa disapa Susan selaku pengurus sekaligus pengajar di TK Ar-Rifki, mengatakan, rasa bangga dan mengucapkan rasa terimakasih atas terealisasinya aspirasi dari anggota DPRD Karawang, Taman SE, berupa bangunan TK Ar-Rifki.

"Saya selaku Guru TK Ar-Rifki berharap, anak-anak didik saya kelak menjadi anak Soleh serta Solehah, dan berguna bagi Nusa dan bangsa serta agama,” tutur Susan. (Abdul.r)

Posting Komentar untuk "Yusni Rinzani, SE, Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan TK. Ar-Rifki di Dusun Lolohan Kutaampel"