= Pengurus DPC GANN Karawang, Lakukan Audensi Bersama Polsek Telukjambe Timur - Nuansa Metro

Pengurus DPC GANN Karawang, Lakukan Audensi Bersama Polsek Telukjambe Timur



Foto : Pengurus DPC GANN Karawang bersama Kanit Reskrim Iptu Wasikin dan anggota Polsek Telukjambe Timur, Selasa (7/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Telukjambe
Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Iman, yang diwakilkan kepada Kanit Reskrim Iptu Wasikin menerima kunjungan audensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Karawang, bertempat diruang Kerja Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Timur, Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungan ini, Kanit Reskrim Telukjambe Timur memberikan apresiasi dan sangat menyambut baik dengan kehadiran pengurus dari DPC GANN Kabupaten Karawang ini.

”Kita ketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama, jadi dengan adanya GANN ini dapat memberikan kesadaran ke masyarakat tentang bahayanya narkoba khususnya diKecamatan Telukjambe Timur ini” ujar Kanit Reskrim.

Beliau mengatakan, bahwa bahaya darurat narkoba ini sudah semakin parah, karena bukan lagi tingkat kabupaten bahkan sudah masuk ke pelosok-pelosok pedesaan.

"Dengan adanya LSM GANN ini jangan hanya sebatas disini saja, maka ciptakanlah suatu program kerja yang dapat membantu dan koordinasi guna mendukung bahaya pengunaan narkoba dan mencegah peredarannya di Kabupaten Karawang, khususnya di kecamatan Telukjambe Timur” jelasnya.

H. Deden Suhandani, SH, selaku Ketua DPC GANN Karawang yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Intelijen, F. Nelson Sitepu. ST. MSi, dan Bendahara, Siti Suryaningsih, juga mengucapkan terimakasihnya atas waktu luang yang diberikan untuk audiensi ini.

"Melalui audiensi ini kami berharap bisa terjalin kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan GANN, dalam mengurangi dan memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Telukjambe Timur ini ” ungkap Nelson.

Nelson juga berharap dengan audiensi ini Polsek Telukjambe Timur dapat mendampingi DPC GANN dalam setiap kegiatannya dan saat memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Kanit Reskrim juga mengatakan, bahwa apabila ada informasi tentang peredaran narkoba agar segera mungkin melaporkan hal tersebut ke Polres atau Polsek.

Diakhir pertemuan, Nelson mengucapkan banyak terima kasih atas masukan dari pihak Polsek Telukjambe Timur kepada DPC GANN Karawang, agar menjadi organisasi besar yang akan bisa banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Karawang, sehingga berdampak besar pada upaya Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika. 

Audensi pengurus DPC GANN bersama Polsek Telukjambe Timur, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Red)

Posting Komentar untuk "Pengurus DPC GANN Karawang, Lakukan Audensi Bersama Polsek Telukjambe Timur "