= Bertarung Melawan Tumor Ganas, Akhirnya Ananda Zakiyah Menutup Mata Untuk Selamanya - Nuansa Metro

Bertarung Melawan Tumor Ganas, Akhirnya Ananda Zakiyah Menutup Mata Untuk Selamanya


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhumah Ananda Zakiyah, Selasa (7/9/2021)

www.nuansametro.co.id - Bandung
Hanya dalam hitungan bulan, Ananda Zakiyah menanggung derita tumor ganas di wajahnya. Ananda Zakiyah yang berusia 7 bulan, putri dari pasangan suami istri, Zaki Mutaqin dan Saemunah, akhirnya tutup usia pada saat menjalani pengobatan (kemotherapy) tepatnya Selasa 7 September 2021 sekira pukul 04.30 di RS Sentosa Bandung.

Kapolsek Klari beserta Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsri dan Unit Intelkam pun melaksanakan Takziah kerumah Keluarga Duka Kediaman Ananda Zakiyah, yang beralamat di Dusun Krajan I RT 06 RW 01 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan sekaligus Ziarah ke Makam Almarhumah Ananda Zakiyah.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH.,S.IK.,MM, memberikan santunan Kepada keluarga yang berduka Almahumah Ananda Zakiyah. Kapolsek pun mengungkapkan rasa dukacita serta turut belasungkawa dan memberikan dukungan moril kepada seluruh keluarga Ananda Zakiyah.

"Semoga Almarhumah dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menjalani cobaan ini." Ungkapnya.

Setelah berkunjung ke rumah duka, Kapolsek Klari pun melaksanakan ziarah ke pemakaman TPU Caringin Tunggal Dusun Krajan I RT. 003 RW 001 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dimana Ananda Zakiyah dimakamkan secara Protokol Kesehatan Covid-19. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bertarung Melawan Tumor Ganas, Akhirnya Ananda Zakiyah Menutup Mata Untuk Selamanya"