= Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Keluarga di Kecamatan Klari, Berakhir 3 September 2021 - Nuansa Metro

Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Keluarga di Kecamatan Klari, Berakhir 3 September 2021


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Jum'at (3/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Guna mendukung mensukseskan program pemerintah dalam rangka pengendalian Covid-19 di wilayah kecamatan Klari, juga agar masyarakat di kecamatan Klari mendapatkan Vaksin Covid -19.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH.,S.IK.,MM, pun melakukan monitoring dan pemantauan dengan didampingi beberapa anggota Personil Polsek Klari dan para Bhabinkamtibmas di tiap-tiap Desa yang melaksanakan pengamanan kegiatan massal program Vaksinasi Covid -19 Keluarga.

Pelaksanaan vaksininasi diselenggarakan di 13 Desa Se-Kecamatan Klari, pada Jumat (03/09/2021) mulai dari pukul 08.00 wib, hingga selesai.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, diperuntukan bagi masyarakat umum, mulai dari usia 12 tahun, Pra Lansia, dan Lansia, sebagai prioritas pertama, karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona.

Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah Daerah, dimana yang menjadikan Vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Klari Kompol Ricky mengatakan, hari ini terakhir pelaksanaan jadwal kegiatan vaksin massal Program Vaksinasi Covid-19 Keluarga dari tanggal  31 Agustus hingga 3 September 2021. 

"Yang dilaksanakan di 13 Desa Se-Kecamatan Klari Kabupaten Karawang." Ujar Kapolsek.


Lanjutnya, kegiatan monitoring sekaligus pengamanan ini, dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga, guna memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan penangananya sesuai dengan Prosedur standar operasional pelaksanaan (SOP).

"Kami anjurkan kepada semua yang berada didalam kegiatan tersebut, untuk selalu mentaati atau melaksanakan adanya penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam setiap kegiatan. Harapan kami kepada warga, walaupun sudah divaksin jangan pernah abaikan prokes 5M,” pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Keluarga di Kecamatan Klari, Berakhir 3 September 2021"