= Ketua Umum GMPI, Resmikan Kantor Sekretariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar - Nuansa Metro

Ketua Umum GMPI, Resmikan Kantor Sekretariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar


Foto : Ketua Umum GMPI, H. Muhammad Sayegi Dewasena saat  acara peresmian Sekretariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar.

www.nuansametro.co.id - Cilebar
Kantor Sekretariat DPC Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Kecamatan Cilebar akhirnya diresmikan oleh Ketua Umum GMPI, H. Muhammad Sayegi Dewasena. Hadir dalam acara peresmian tersebut, para Ketua DPC, diantaranya DPC GMPI Kutawaluya dan DPC GMPI Rengasdengklok dan DPC GMPI lainnya yang ada di Kabupaten Karawang, serta para Ketua Ranting dan juga anggota GMPI di masing-masing Kecamatan, Kamis (2/9/2021).

Dalam sambutanya Ketua DPC GMPI Kecamatan Cilebar, Jhon menyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada rekan ketua DPC para ketua ranting serta jajaran GMPI kabupaten Karawang yang telah hadir dalam acara peresmian, yang juga telah memberikan semangat serta dukungan penuh kepada dirinya, sehingga terbentuk Sekertariat DPC GMPI di wilayah Kecamatan Cilebar.

Lanjut Jhon, dirinya merasa bangga dan bahagia bahwasanya tahun ini dan dalam waktu yang terbilang singkat dirinya bisa merealisasikan kantor Sekertariat DPC Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) kecamatan Cilebar.

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Umum dan Pendiri Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) H.Muhammad Sayegi Dewasena, yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya"  ucapnya.

Dirinya pun berharap kepada para  Ketua DPC dan Ranting serta jajaran lain yang ada di kabupaten Karawang,  mampu lebih solid dan lebih kompak lagi, demi menjaga nama baik dan marwah organisasi.

"Semoga, kita selalu dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam wadah Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) ini" pungkasnya.

Sementara itu Ketum DPP GMPI  H. Muhammad Sayegi Dewasena dalam sambutannya, mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi Jhon yang terpilih menjadi Ketua DPC GMPI Kecamatan Cilebar, yang telah mampu merealisasikan kantor Sekertariat DPC GMPI di Kecamatan Cilebar.

"Saya berharap, semoga wilayah lainpun bisa dengan segera merealisasikan serta meresmikan kantor Sekertariat DPC, sebagaimana yang sudah di laksanakan di Kecamatan Cilebar ini"  ujarnya.

H. Dewa juga berharap kepada seluruh jajaran Gerakan Militansi Pejuang Indinesia (GMPI) kabupaten Karawang, agar mampu bekerjasama lebih kompak dan lebih solid lagi dalam membangun sinergitas. Serta mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan jajaran.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, hingga tercipta Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi"  Tutupnya. (Sep)

Posting Komentar untuk "Ketua Umum GMPI, Resmikan Kantor Sekretariat DPC GMPI Kecamatan Cilebar"