= Kesal Dengan Gencarnya Pemberitaan Perihal Mobil Dinas, Oknum Tim Sukses Wabup Sentil Mantan Wabup - Nuansa Metro

Kesal Dengan Gencarnya Pemberitaan Perihal Mobil Dinas, Oknum Tim Sukses Wabup Sentil Mantan Wabup


Foto : Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Polemik status Facebook akun bernama Momo Dhio Alief berbuntut panjang, selain diduga menghina profesi wartawan, status Facebook tersebut juga diduga menyeret nama Wakil Bupati sebelumnya terkait mobil dinas Wakil Bupati Karawang.

H. Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy, Wakil bupati Karawang periode 2015-2020, dalam siaran persnya mengatakan, hari selasa tanggal 28-9-2021 pagi, bahwa dirinya akan mengembalikan mobil dinas, yang di pakai semasa dirinya masih menjabat Wakil Bupati Karawang, ke Pemerintah daerah Kabupaten Karawang.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Sekda Karawang, Acep Jamhuri, bahwa saya akan mengembalikan mobil dinas saya saat saya pakai waktu menjabat Wakil Bupati. Saya tidak mau menjadi bagian dari polemik penghinaan salah satu oknum tim sukses Wakil Bupati kepada awak media,"  ungkapnya, Senin (27/9/2021)

Menurut Jimmy, jika salah satu oknum tim sukses Wakil Bupati mau marah terhadap pemberitaan mobil dinas, maka jangan pernah membawa-bawa saya dalam urusan kemarahannya,"  tutur Jimmy.

Menurutnya, sangat wajar jika rekan-rekan awak media melaporkan oknum tersebut ke Kepolisian. Karena sudah menciderai dan menghina profesi wartawan. Di era reformasi ini tidak boleh ada orang yang otoriter maupun yang kebal hukum,"  tegasnya. (Fan/Red)

Posting Komentar untuk "Kesal Dengan Gencarnya Pemberitaan Perihal Mobil Dinas, Oknum Tim Sukses Wabup Sentil Mantan Wabup"