= Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Lakukan Silaturahmi Dengan Ketua Umum Ormas DPP GMPI - Nuansa Metro

Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Lakukan Silaturahmi Dengan Ketua Umum Ormas DPP GMPI


Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Umum DPP Ormas GMPI.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wakil Ketua MPR RI dari Partai Golkar H. Fadel Muhammad dalam kunjungannya ke Kabupaten Karawang,  bermaksud silaturahmi dengan Ketua Umum Ormas DPP GMPI H. Muhammad Sayegi Dewa. Dalam pertemuan singkatnya itu, sosok yang pernah menjadi Gubernur Gorontalo 2 Periode tersebut, mengatakan, H. Muhammad Sayegi Dewa merupakan figur yang luar biasa dan mampu membangun dan membesarkan sebuah organisasi masyarakat besar dalam waktu singkat.

Selain itu, dalam sambutannya H. Fadel Muhammad menyampaikan 3 hal, yang pertama tentang semangat Ormas GMPI yang dipimpin oleh H. Dewa sangat luar biasa, dalam mengembangkan kepemudaan di Indonesia.

Karena menurutnya, semangat kepemudaan yang dimunculkan oleh Ormas GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) merupakan hal yang sangat penting dalam menghadapi tantangan ke depan, setelah melewati masa-masa sulit Pandemi Covid-19 dan memasuki era baru.

"Tentunya, suasananya pun akan berubah, bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia, untuk itu semangat tersebut sangat penting dalam menopang semuanya,"  tutur Fadel Muhammad.

Menurut Fadel, semangat kepemudaan tersebut dalam menghadapi era baru pasca Pandemi Covid-19, dapat diaplikasikan dengan menciptakan Wirausaha-wirausaha muda atau Entrepreneurship di kalangan para pemuda, khususnya di Kabupaten Karawang.

Karena seorang Enterpreneur merupakan manusia yang memiliki pola fikir yang dapat menciptakan sebuah peluang sebesar. Mungkin dari memanfaatkan sebuah peluang sekecil apapun, dan dapat merubah peluang tersebut menjadi sebuah hasil yang mampu memberdayakan orang banyak.

"Kita menginginkan agar pembinaan pemuda ini, memiliki semangat kewirausahaan, dan alhamdulillah saya lihat di sini semua jajaran Ormas GMPI memiliki semangat dan kesiapan yang sangat luar biasa,"  ungkapnya.

Yang kedua, H. Fadel Muhammad sudah menyiapkan buku-buku yang luar biasa, dan menjadi referensi dan pengalamannya saat Ia menjadi seorang Wirausaha sekaligus Gubernur 2 Periode di Provinsi Gorontalo.

Bukan hanya H. Muhammad Sayegi Dewa yang mendapatkan buku-buku terbaik dari H. Fadel Muhammad, namun H.Taufik Ismail, S.Sos, yang merupakan Kakak Kandung M Sayegi Dewa dan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, juga mendapatkan sebuah cenderamata dari Fadel Muhammad yang saat ini menjadi 1 dari 10 Orang pimpinan MPR RI yang mengatur kebijakan politik dan bermitra dengan Presiden H. Joko Widodo.

"Semoga dengan silaturahmi singkat kita di siang ini, bermanfaat dan insyaa Allah dapat berkesinambungan, karena saat ini kami sedang mengembangkan kawasan industri di Kabupaten Karawang ini,"  pungkasnya.  (Abdul. R)

Posting Komentar untuk "Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Lakukan Silaturahmi Dengan Ketua Umum Ormas DPP GMPI "