= Hendra Supriatna, SH, MH, Mendapat Penghargaan 'Indonesia Greatest Lawyer Award 2021' - Nuansa Metro

Hendra Supriatna, SH, MH, Mendapat Penghargaan 'Indonesia Greatest Lawyer Award 2021'


Foto : Hendra Supriatna, SH. MH. Sesaat setelah menerima penghargaan Indonesia Greatest Lawyer Award 2021 di Hotel Sultan Jakarta.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Indonesia Achievement Magazine (Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia) memberikan penghargaan “INDONESIA GREATEST LAWYER AWARD 2021” kepada Adv. Hendra Supriatna, SH, MH, Managing Partner Kantor Hukum Arya Mandalika di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada Jum'at (24/9/21).

Pemimpin Redaksi Indonesia Achievement Magazine, Nia Amanda dalam keterangan tertulisnya menerangkan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi dan penghargaan spesial kepada Hendra Supriatna, SH, MH, bertujuan membantu meningkatkan Personal Branding & Image Lembaga.

Managing Partner Kantor Hukum Arya Mandalika, Hendra Supriatna, SH, MH merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Magazine. Menurutnya, penghargaan ini bukan untuk dirinya semata melainkan untuk tim hukum advokat dan staff Kantor Hukum Arya Mandalika.

“Berbicara penghargaan dari Indonesia Achievement Magazine, tentunya saya mengucap syukur atas apa yang diberikan kepada saya, dan ini berkat doa kedua orang tua, istri dan anak, keluarga, rekan-rekan, dan tim advokat serta staff kantor Hukum Arya Mandalika”, ungkapnya.

Hendra menambahkan, dengan penghargaan yang didapatkannya, ke depan diharapkan dapat memotivasi kinerja dalam mengemban tugas terutama dibidang hukum.

“Semoga, saya bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan hukum di tanah air, terutama di Kabupaten Karawang, tempat Kantor Hukum Arya Mandalika dilahirkan"  pungkasnya. (Fan)