= Personel Patroli Polisi, Bagikan Masker Kepada Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong di Rest Area Kayangan - Nuansa Metro

Personel Patroli Polisi, Bagikan Masker Kepada Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong di Rest Area Kayangan


Foto : Personil payroli polisi saat membagikan masker kepada para pemuda yang sedang nongkrong.

www.nuansametro.co.id - Lombok utara
Sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul di rest area kayangan terkejut tiba - tiba didatangi oleh Patroli Polsek kayangan, namun segera di hentikan oleh Personel Patroli Polsek Kayangan, lalu membagikan masker kepada para pemuda tersebut, Minggu (15/08/2021).

Pada saat anggota Polsek Kayangan melaksanakan Patroli rutin di seputaran wilayah hukum Polsek kayangan, mendapati sekumpulan pemuda yang sedang duduk - duduk di rest area kayangan. Kemudian Personel Polsek yang melaksanakan Patroli menghampiri sekelompok pemuda tersebut, pada saat dihampiri, kawanan pemuda yang sedang nongkrong itu sempat akan menghindari Patroli. 

Namun distop oleh petugas Patroli Polsek, dan langsung diberikan masker kepada sekelompok pemuda yang sedang duduk nongkrong di rest area kayangan. 

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S. Sos menyampaikan kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya 3C (curat, curas dan curanmor), serta menghimbau warga agar selalu taat terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kasadaran bagi masyarakat, dalam menggunakan masker dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,"  tutup Kapolsek. (rls/TT)

Posting Komentar untuk "Personel Patroli Polisi, Bagikan Masker Kepada Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong di Rest Area Kayangan"