= Babinsa Desa Cengkong Salurkan Bansos Dari Sekretariat Presiden RI, Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 - Nuansa Metro

Babinsa Desa Cengkong Salurkan Bansos Dari Sekretariat Presiden RI, Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19


Foto : Serka Badru Salam Babinsa Desa Cengkong saat menyerahkan bansos beras kepada warga desa Cengkong.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Babinsa Koramil 0412 Klari jajaran Kodim 0604 Karawang, Serka Badru Salam Babinsa Desa Cengkong Kecamatan Purwasari dan Perangkat Pemerintah Desa Cengkong, bekerjasama dalam pendistribusian paket bantuan sosial (Bansos) beras bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat salurkan bantuan sosial berupa beras kepada 101 KPM (keluarga penerima manfaat). 

Bantuan beras yang disalurkan bersumber dari Sekretariat Presiden, oleh Babinsa bersama Perangkat Desa diserahkan langsung kepada warga penerima yang membutuhkan di wilayah Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, pada Minggu (15/08/2021).

Babinsa Serka Badru Salam mengatakan, Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat yang dipercayakan kepada Kodim 0604 Karawang kepada warga kurang mampu dan terkena dampak dimasa pandemi Covid-19,” tutur Serka Badru Salam.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, Serka Badru juga memberikan imbauan kepada warga binaannya agar disiplin terhadap aturan prokes dan PPKM Darurat Covid-19.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga, agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah,” Pungkasnya. (Oya/Jhon)