= Kapolsek Pedes Bersama Anggotanya, Tinjau Vaksinasi Mandiri di Kecamatan Cilebar - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Bersama Anggotanya, Tinjau Vaksinasi Mandiri di Kecamatan Cilebar


Foto : Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah, bersama anggotanya Bripka Adang dan Bripka Karjono saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Sukaratu, Selasa (31/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Cilebar
Pelaksanaan Vaksinasi mandiri Covid-19 di tiga Desa di Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, untuk usia 12 tahun ke atas berjalan aman dan lancar, Selasa (31/8/2021).

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE bersama anggotanya Bripka Adang dan Bripka Karjono saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Sukaratu kepada nuansametro.co.id mengatakan, karena Kecamatan Cilebar ini masuk wilayah hukum Polsek Pedes, maka pihaknya melakukan giat pengamanan, agar tidak terjadi kerumunan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi mandiri Covid-19.

"Warga Desa Sukaratu, hari ini ada 100 orang yang mendaftar untuk melakukan Vaksin"  ucap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, selain di Desa Sukaratu, pihaknya juga membagi anggota untuk patroli mobile ke Desa Tanjungsari dan Ciptamargi yang melaksanakan Vaksinasi. Selama kegiatan Vaksinasi bejalan kondusif dan aman.

" Kami juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah di Vaksin, agar tetap patuhi protokol kesehatan 3M karena pandemi ini belum berakhir." Tegasnya.

Sementara Humas Polsek Pedes yang di wakili staf humas Rano Setia Budi saat di hubungi via hand phone mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Cilebar masih masuk wilayah hukum Polsek Pedes.

Budi juga membenarkan, bahwa  Kapolsek memimpin anggotanya turun langsung ke tiga Desa yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksininasi.

"Vaksin adalah merupakan salah satu ikhtiar pencegahan wabah Covid-19." Ucap Budi. (Zis).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pedes Bersama Anggotanya, Tinjau Vaksinasi Mandiri di Kecamatan Cilebar"