= Deny Dollar Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Poskab Sapu Jagat Al Ikhlas Karawang, Periode 2020-2025 - Nuansa Metro

Deny Dollar Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Poskab Sapu Jagat Al Ikhlas Karawang, Periode 2020-2025


Foto : Deny Darsono alias Deny Dollar saat menerima SK sebagai Ketua Yayasan Poskab Sapu Jagat Al Ikhlas Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Deny Darsono atau yang dikenal dengan sapaan Deny Dollar resmi diangkat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Poskab Sapu Jagat Al Ikhlas Kabupaten Karawang periode 2020-2025, hal tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat dewan pengurus Yayasan Sapu Jagat Al-Ikhlas pada tanggal 25 desember 2020. 

SK dan Akte kepengurusan Yayasan Poskab Sapu Jagat Kabupaten Karawang  diserahkan langsung oleh dewan pengurus pusat yayasan Poskab Sapu Jagat Sukabumi, Al Ust. Buya Deni Firmansyah, di kantor sekertariat yayasan Poskab Sapu Jagat Karawang, Rabu (25/8/2021).

Usai menerima SK pengangkatan sebagai Ketua yayasan Forkab Sapu Jagat Karawang, Deny Dollar mengucapkan syukur alhamdulillah, bahwa dirinya telah diberikan amanah oleh dewan pengurusan pusat yayasan Sapu Jagat Al Ikhlas, sebagai Ketua Pengurus Yayasan Cabang Poskab Sapu Jagat kabupaten Karawang.

"Bagi saya, ini adalah amanah yang cukup berat yang harus saya laksanakan dengan sebaik baiknya, kepercayaan yang sangat luar biasa bagi saya, yang diberikan oleh guru besar Sapujagat Abuya Deni Firmansyah,"  ujar Deny Dollar.

Deny menuturkan, tujuan pengangkatan ketua yayasan Sapu Jagat Al-Ikhlas ini, yaitu untuk memperlancar program dari pusat dan menyatukan ikhwan-ikhwan Sapu Jagat, khususnya yang berada di kabupaten Karawang. Dalam rangka  mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antar guru-guru cabang Sapujagat di Kabupaten Karawang ini, yang mana setiap guru-guru cabang mempunyai jamaah masing masing.

"intinya supaya semua tertib secara administrasi, tanpa menghilangkan rasa hormat para jamaah terhadap guru-guru cabang masing-masing,"  tuturnya.

Menurutnya, untuk pembenahan internal dan konsolidasi pengurus, pihaknya akan segera mengundang semua guru-guru cabang yayasan Sapu Jagat Al-Ikhlas yang ada di Karawang, untuk melaksanakan rapat koordinasi.

Deny juga, berharap kedepannya agar  semua Ikhwan sapu Jagat agar bisa ikut  berperan aktif, bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah Karawang, dalam hal positif untuk kemajuan Kabupaten Karawang. (Jat/Fan)

Posting Komentar untuk "Deny Dollar Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Poskab Sapu Jagat Al Ikhlas Karawang, Periode 2020-2025"